Nasional

Sri Mulyani Ditunjuk Presiden Jokowidodo Sebagai Menteri Keuangan Baru

Sri Mulyani Menjadi Menteri Keuangan Baru Kabinet Kerja Presiden Jokowidodo Baru

mixberita.com – Menteri Keuangan yang baru sudah ditunjuk oleh Presiden Jokowidodo untuk mengantikan posisi Bambang Brodjonegoro. Kali ini Jokowi menunjuk Sri Mulyani untuk memajukan nilai investasi maupun mengerakan ekonomi Indonesia. Sri Mulyani sekarang masih bekerja untuk Bank Dunia dan akan memenuhi penunjukan Presiden untuk mengisi bangku Menteri Keuangan Indonesia.

Sri Mulyani, Menteri Keuangan Jokowi

Dilansir mixberita.com Masalah besar yang dialami Indonesia saat ini adalah soal Fiskal yang akan diusahakan menteri baru agar Fiskal tersebut dapat diatasi. Menurut pengalaman dan kinerja Sri Muyani  dilihat dapat membantu masalah tersebut di Indonesia. Indonesia harus melakukan hal yang dapat meningkatkan dan menggerebak pasar dunia. Karena dilihat dari kinerja selama ini hanya dibatas aman aman saja.

Sri Mulyani, Menteri Keuangan Jokowi

Kehadiran Sri Mulyani di Menteri Kerja semoga dapat menciptakan kekuatan baru di Indonesia. Ini waktu yang tepat bagi Sri Mulyani untuk memperbaiki masalah fisikal maupun tax amnesty yang lagi panas di Indonesia. Kita lihat saja bagaimana kinerja dan kemampuan menteri baru Sri Mulyani di Perekonomian Indonesia.

To Top