Dewasa

Spektakular Miliader Raja Instagram Suka Pesta Seks Liburan Di Bali

mixberita.com-Ayo tebak siapa yang datang dan liburan di Bali?Lelaki yang hidup bergelimang harta sekaligus yang disebut raja instagram dengan 4,6 juta follower.Dialah yang bernama Dan Bilzerian.Siapa yang tak kenal dengan sosok Dan Bilzerian?Pria ini selalu membawa dampak negatif di setiap kunjungan dan liburannya di negara asing.

Dalam akun instagramnya, Bilzerian hampir seluruhnya mengunggah foto pesta gilanya, di rumah maupun di atas ranjang yang  dikelilingi gadis-gadis bertelanjang dada.Bilzerian juga selalu memamerkan harta,mobil mewah dan senjata senjata berat miliknya di instagramnya tersebut.Kini,Bilzerian pergi berlibur ke seluruh dunia,salah satu lokasi yang dipilih adalah Bali. Dia tak hanya sendiri, gadis-gadis cantik dan tentunya seksi ikut menemaninya.

“Bali jungle,” tulis Bilzerian di akun instagramnya yang dikutip dari mixberita.com pada akunnya.Dalam foto terbaru yang dipostingnya, Bilzerian tengah mengunjungi salah satu lokasi wisata, yakni hutan monyet di Ubud, Bali.Bilzerian sedang memandangi seekor monyet, sedangkan tiga teman wanitanya berpose ke arah kamera.

Sosok Bilzerian adalah pemain poker profesional yang kaya raya.Gaya hidupnya dipenuhi pesta-pesta mewah dengan para wanita seksi yang selalu mendampinginya.Bilzerian selalu memposting seluruh kegiatan dan perjalanannya di berbagai belahan dunia dengan belasan wanita seksi dan cantik yang menemaninya.Para followernya pun hanya bisa Iri melihat kelakuan Bilzerian,bahkan sampai pemilik Playboy iri kepadanya.

Klik disini videonya : https://youtu.be/N8dK4U–h7I

Spektakular Miliader Raja Instagram Suka Pesta Seks Liburan Di Bali
To Top