Selebritis

Ini Sosok & Profil Produser Syaiful Drajat yang Dikabarkan Nikahi Siri Angel Karamoy

Pemberitaan mengenai Angel Karamoy dan Syaiful Drajat masih hangat ditelinga masyarakat, apalagi beberapa waktu lalu beredar video dimana Angel tengah berlibur dengan sang produser. Video ini sontak menjadi perhatian publik dan mulai dipertanyakan tentang hubungan keduanya.

Berhembus kabar bahwa Angel Karamoy telah menikah lagi dan menjadi istri kedua dari produser sinetron Ganteng Ganteng Serigaya, Syaiful Drajat. Seperti diketahui bahwa sang produser sendiri sudah memiliki seorang istri dari kalangan artis juga, Afifa Syahira.

Afifa Syahira sendiri sudah resmi menjadi istri Syaiful Drajat sejak tahun 2014 silam dan kabar pernikahan sang produser dengan Angel Karamoy mulai beredar setelah video liburannya keduanya tersebar di instagram. Video tersebut diunggah oleh salah satu akun gosip bernamakan @lambe_turah.

Tak hanya video kebersamaan Angel Karamoy dengan Syaiful drajat, akun gosip @lambe_turah juga memposting sebuah foto dimana Angel terlihat memakai jilbab. Kita tahu sendiri bahwa Angel merupakan wanita dengan agama non muslim, entah itu hanya sebuah keisengan atau bahkan mantan istri Steven Rumangkang itu sudah menjadi Mu’alaf.

Muncul spekulasi kalau Angel sudah berpindah agama agar bisa menjadi istri Syaiful. Sebenarnya bagaimana sosok Syaiful? Ia merupakan produser Amanah Surga Production yang berkepala plontos dan sukses dalam mengerjakan sinetron Ganteng Ganteng Serigala.

Tak hanya plontos, tetapi ia juga memiliki tubuh yang cukup besar, usianya dengan sang istri juga terpaut cukup jauh. Meski demikian tak menghalangi niat mereka untuk menikah pada 17 Agustus 2014 silam, kini keduanya telah dikaruniai seorang anak.

Mengetahui berita tentang suaminya yang dikabarkan menikah siri dengan rekan sesama artisnya, bagaimana tanggapan Afifa Syahira sebagai seorang istri ? Sampai berita ini diturunkan, belum ada tanggapan dan pernyataan resmi dari pihak sang produser ataupun dari Angel sendiri.

Sebagai istri pastinya pemeran Aurel dalam sinetron Ganteng Ganteng Serigala ini enggan dimadu, istri mana rela suaminya membagi cinta dengan orang lain. Mengenai kebenaran kabar ini, tunggu saja konfirmasi dari pihak terkait, sehingga jangan mengambil kesimpulan sendiri.

To Top