Nasional

Ini Sosok Pria Yang Dikabarkan Dekat dengan Eva Celia

Baru-baru ini di media sosial dihebohkan dengan beredarnya foto Eva Celia makan bersama cowok yang diposting akun gosip instagram, @lambe_turah. Diduga jika cowok tersebut adalah pria yang sedang dekat dengan Eva Celia.

Setelah beberapa lama berselang, akun yang sama di atas kembali memposting bukti kedekatan Eva dengan cowok tersebut. Kali ini menampilkan cowok tadi yang tengah menghabiskan waktu bersama dengan Eva dan keluarganya.

Dari suasana di foto tersebut, sepertinya Eva dan keluarganya tengah merayakan momen natal. Dalam foto yang sama diposting akun @lambe_turah juga terdapat Ariel yang merupakan kekasih Sophia Latjuba.

Berdasarkan kolase foto dan caption postingan tadi, terungkap jika cowok yang tengah dekat dengan Eva Celia bernama Demas Narawangsa. Ia adalah drummer yang kerap menemani Eva Celia manggung.

Bukti kedekatan Eva dengan sang drummer juga bisa dilihat dari postingan di akun instagram putri sulung Sophia Latjuba tersebut.

“Creepin’ and stuff,” itu yang ditulis Eva Celia dalam captionnya.

Meski tak terlihat jelas, namun bayangan pria dalam postingan tersebut diduga adalah Dimas Narawangsa yang tengah bermain drum. Apalagi foto tersebut juga menyertakan tag Demas Narawangsa.

Melihat deretan bukti foto-foto di postingan @lambe_turah, netizen pun bereaksi. Mayoritas dari mereka mendukung dan mendoakan Eva Celia dan Demas.

“Wih.. demas kan dari kecil jago maen drum. Dl manggung waktu gw masih sma. Doi masih 11 taon.. ketjeee,” tulis akun @selaiku.

“Cucok lah ama demasss sama sama musisi,” imbuh @michelleanastasia77.

To Top