Selebritis

Sophia Latjuba Jadi Mirip Kakak Adik dengan Eva Celia

Ikatan antara anak dan orang tua memang tiada dipisahkan, apalagi anak dengan Ibu, yang dengan susah payah mengandung Sembilan bulan, menyusui, hingga mendidik anaknya agar menjadi lebih baik dari ibunya. Kasih sayang seorang ibu kepada anak sepanjang jalan yang taka da habisnya, hal itu seolah juga diungkapkan oleh artis cantik Sophia Latjuba dan Eva Celia, anak pertama hasil pernikahannya dengan Indra Lesamana.

Memiliki keturunan yang tak jauh dari ibunda Sophia Latjuba, Eva Celia juga dianugerahi wajah paras yang cantik lengkap dengan aura bintang seperti yang dimiliki ibundannya. Anak gadis yang sudah berusia 23 tahun itupun kini juga bersinar berkat aura bintang yang dibawanya di dunia panggung hiburan tanah air.

Meskipun memiliki selisih usia setengah dari ibundanya, Sophia Latjuba dan Eva Celianampak sering memamerkan foto kemesraan keduanya lewat akun sosial media milik mereka berdua. Namun tak sedikit juga orang yang melihat foto Sophia Latjuba dan Eva Celia berkata lebih pantes menjadi kakak beradik dibandingkan anak dan ibu, walaupun kekasih dari Ariel NOAH tersebut ini sudah memasuki kepala empat masih terlihat awet muda.

Seperti yang terlihaat dalam foto yang diunggah oleh Sophia Latjuba belum lama ini. Artis berusia 46 tahun tersebut mengunggah foto dirinya bersama sang putri tercinta Eva Celiaketika sedang berlibur di Las Vegas beberapa tahun silam.

Dalam unggahan foto tersebut Sophia Latjuba menuliskan dalam keterangannya ‘Merindukan Vegas bersama bayiku’. Nampak Sophia Latjuba sedang mengenakan baju berwarna hitam berukuran diatas lutut sehingga terliha lebih seksi. Sedangkan sanr putri Eva Celia terlihat mengenakan dress berwarna abu abu yang hanya selutut, hal itu tentu membuat mereka nampak sekali seperti kakak beradik.

Sophia Latjuba yang baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-46 pada 8 Agustus 2016 kemarin, memang banyak yang kurang mengetahui jika kekasih Ariel itu sudah memasuki usia kepala empat pertengahan. Banyak yang mengira usia dari Sophia Latjuba sekitar 30 tahunan lantaran dirinya nampak awet muda.

To Top