Berita

Solskjaer: Bournemouth Bukan Lawan Enteng

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer enggan melihat Bournemouth sebagai lawan yang mudah. Ia meyakini partai melawan The Cherries itu bakal menjadi laga yang sulit.

Manchester United akan melakoni laga tandang keempat beruntun mereka di akhir pekan ini. Mereka akan menantang Bournemouth di Vitality Stadium.

Tuan rumah sendiri tengah menjalani situasi yang kurang baik. Mereka belum meraih kemenangan di empat pertandingan terakhir mereka di ajang EPL.

Namun Solskjaer enggan lengah dengan tren yang kurang baik dari tuan rumah. “Saya rasa pertandingan nanti akan menjadi pertandingan yang sulit,” ujar Solskjaer yang dikutip Manchester Evening News.

Solskjaer menilai bahwa The Cherries memiliki sejumlah pemain yang bagus di dalam skuat mereka.

Untuk itu ia meyakini tuan rumah akan memberikan perlawanan yang sengit di laga tersebut.

“Mereka memiliki penyerang-penyerang dengan kecepatan tinggi seperti Josh (King), Callum Wilson, Solanke, Fraser dan serangan mereka sangat berbahaya.”

Solskjaer juga memprediksi bahwa laga ini akan berjalan dengan sengit karena Bournemouth juga menjadi tim dengan pertahanan yang solid.

“Dengan kekuatan lini serang mereka, sebenarnya cukup mengejutkan mereka tidak mencetak gol di bulan Oktober.”

“Namun di sisi lain, mereka kalah dengan selisih yang tipis atau mereka tidak kebobolan satu gol pun. Semoga kami bisa mencetak gol pertama, karena mereka sangat berbahaya dalam buang-buang peluang.” ia menandaskan.

Manchester United sendiri menargetkan kemenangan di markas Bournemouth.

Mereka berada di peringkat ketujuh klasemen sementara EPL, sehingga mereka bisa naik peringkat jika mereka menang di laga ini.

To Top