Nasional

SMS Terakhir Sugeng, Kru Hercules TNI AU yang Jatuh di Wamena

SMS Terakhir Sugeng, Kru Hercules TNI AU yang Jatuh di Wamena

Mixberita. Sugeng Sugihantono, salah satu kru dari 12 awak pesawat Hercules A1334 jatuh di Gunung Tugima, Wamena, Papua, pagi tadi, sempat mengirim pesan singkat kepada istrinya.

Memang bukan saat sebelum pesawat yang ditumpangi mengalami kecelakaan. Tetapi, pesan singkat dikirim kru bagian Load Master II berpangkat Pelda ini dikirim kemarin malam.

“Kirim SMS, bunyinya ‘Kalau tidak bisa dihubungi, saya berada di dalam pesawat,” kata Tri, tetangga Sugeng ditemui wartawan di rumah duka, Minggu (18/12/2016).

Tri mengaku tidak mengetahui maksud dari pesan singkat yang dikirim tetangganya kepada Linda tersebut. “Istrinya yang cerita, berhubungan terakhir malam kemarin,” ujar Tri melanjutkan.

Menikah dengan Linda, Sugeng dikaruniai dua orang anak, yakni Nadia kini duduk di bangku SMP serta Oktavian Ramadani baru kelas III sekolah dasar. Menurut Tri, Sugeng memiliki banyak teman, karena suka bergaul dengan tetangga serta warga lainnya.

Mendengar adanya musibah menimpa keluarga Sugeng, Tri bersama tetangga lain berupaya menenangkan anggota keluarga. Agar mereka bisa tabah menghadapi cobaan.
Kerabat dan tetangga sudah memenuhu halaman rumah Sugeng, selain mengucapkan bela sungkawa, mereka juga hadir menunggu kedatangan jenazah korban.

To Top