Selebritis

Siti Badriah dan Haydar Ali Resmi Berpacaran?

Pedangdut jelita Siti Badriah saat ini bisa jadi sudah tak lagi jomblo. Gosip kedekatan dirinya dengan pemain sinetron Haydar Ali Assegaf semakin mendekati kenyataan.

Isu kedekatan Sibad dan Haydar sebenarnya sudah beredar sejak dulu. Namun keduanya hingga saat ini belum memberikan konfirmasi resmi.

Meski begitu, baik Sibad dan Haydar sering tampil mesra di foto akun instagram mereka. Tak hanya sekali, dalam beberapa momen, baik Sibad maupun Haydar sering memamerkan foto-foto kebersamaan mereka.

Dari sekian banyak tadi, ada salah satu di antaranya yang menarik perhatian netizen. Dalam foto tersebut nampak Sibad yang berpose dengan Haydar, yang menarik adalah foto ini disertai caption tentang cinta-cintaan.

“Cinta adalah salah satu perasaan terbaik di dunia, tidak bisa di jelaskan’tapi bisa di rasakan, selamat pagiiiii cinta.”

Begitulah bunyi keterangan dalam unggahan Instagram sibad diatas. Kontan postingan ini yang dianggap netizen sebagai bukti sahih jika kedua saat ini sedang memadu kasih. Komentar pun berdatangan dari para netizen.

“Smoga langgeng ya kak. Kak kpan senandung main lgi,” tulis akun ayufebriantiworld.

“Mirip koh..mudah2an jodoh Aamiin,” ucap akun anik_putranti.

To Top