luar negeri

Silakan Berbagi Kisah Hidup Pemilik KFC Yang Mendunia

mixberita.com Di usia 88 tahun kini pemilik resto kentuky ini sudah mendapatkan kebahagiaan dan kemewahan hidup yang berkecukupan. Dalam kehidupannya tidak sebaik yang masyarakat awam pikirkan. Hidup pemilik KFC ini sangat bisa dijadikan sebagai contoh di masyarakat.

Dilansir mixberita.com beginilah kisah hidup pemilik KFC tersebut:

Diusia  5 tahun Ayahnya meninggal,Diusia 16 tahun dia berhenti bersekolah,di usia 17 tahun dia dipecat sebanyak 4 kali dari pekerjaan,di usia 18 tahun dia menikah, di usia 18-22 tahun dia menjadi konduktor dan gagal lalu mengikuti militer dan gagal juga.

Di usia 19 tahun dia menjadi ayah, dan di usia 20 tahun istrinya meninggalkannya dan membawa pergi putrinya. Dia bekerja sebagai tukang cuci di sebuah kafe kecil dan dia sempat mengambil kembali putrinya yang masih bayi. Di usia 65 tahun dia pensiun dari pekerjaannya dan dia mendapatkan cek sebesar 105 dolar. Dia meminjam 87 dolar dengan jaminan ceknay dan membeli ayam memasaknya dengan resepnya.

Dia pun menjual ayam olahannya door to door dan sering ditolak di negara Kentucky,tetapi dia tidak pantang menyerah di usia 88 tahun sekarang dia telah berhasil menjadi billioner makanan pertama di dunia dengan resto yang tidak terhingga di seluruh dunia.

Silakan Berbagi Kisah Hidup Pemilik KFC Yang Mendunia
To Top