Selebritis

Siapa Ziva Magnolya, Mengaku Jijik dan Ingin Pindah Planet Karena Saipul Jamil

Berikut ini profil, biodata, agama dan instagram Ziva Magnolya, penyanyi yang mengaku jijik dan ingin pindah planet karena bebasnya Saipul Jamil.

Ziva Magnolya yang merupakan jebolan Indonesian Idol kini menjadi pusat perhatian karena ngaku ingin pindah planet dan jijik terhadap Artis Saipul Jamil.

Dilansir Jurnal dari akun Twitternya pada Sabtu 4 September 2021,”Kenapa mata gue harus banget liat ginian lewat TL. Udah hidup baru aja tentram dan damai ada aja yang bikin mo pindah planet,” kata Ziva

Hal itu Ziva Magnolya utarakan setelah Saipul Jamil yang baru saja bebas dari penjara dan mendapatkan sambutan oleh netizen. Karena cuitannya tersebut penyanyi muda ini menjadi perhatian publik.

Penyanyi kelahiran 14 Maret 2001, baru menginjak usia yang ke 20 tahun. Ziva Magnolya juga sedang menempuh pendidikan di Universitas Pembangunan Nasional, Jakarta.

Ziva Magnolya merupakan penyanyi baru di Industri musik Indonesia, Ia semakin terkenal setelah ikut pencarian bakat Indonesian Idol beberapa tahun lalu.

Berikut ini Biodata Singkat Ziva Magnolya :

Nama Lengkap: Ziva Magnolya Muskitta

Tempat, Tanggal lahir : Jakarta, 14 Maret 2001

Umur : 20 Tahun

Pendidikan: Universitas Pembangunan Nasional, Jakarta

Agama :Kristen

Instagram:@zivamagnolya

Itulah informasi mengenai Biodata,Agama dan Instagram Ziva Magnolya, penyanyi yang ngaku jijik dan ingin pindah planet karena Saipul Jamil Bebas.

To Top