Selebritis

Siapa Yanni Melwani, Artis dan Model Asal Biak Numfor, Papua

Beberapa waktu belakangan, PON XX Papua menjadi sorotan. Bukan karena jadwal penyelenggaraannya, tapi karena pilihan ikon-nya menjadi polemik. Sejumlah publik figur pun buka suara soal itu. Mulai dari Arie Kriting hingga Dian Sastrowardoyo.

Yang tak kalah ramai juga, netizen mulai menggadang-gadang sejumlah nama publik figur berdarah Papua bakal menggantikan Nagita Slavina. Salah satunya aktris cantik Yanni Melwani. Ya, bintang film AISYAH ini memang berdarah Papua dan India.

Di hubungi terpisah, Yanni Melwani menyampaikan bahwa semua itu kewenangan pihak Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua.”Yang terpenting bagi saya adalah pelaksanaan PON berjalan dengan baik, dan kita semua punya tanggung jawab yang sama untuk menjadikan ajang PON sebagai ajak nasional yang dapat membawa nama baik Papua dan Indonesia,” tuturnya.

Yanni juga berharap PON kali ini menjadi media bagi para atlet untuk mengasah kemampuannya agar dapat bersaing di dunia Internasional.Alih-alih turut memperpanas suasana, Yanni menghimbau agar polemik ini disikapi secara dewasa. “Semoga semua berjalan sesuai rencana ya, dan kita bisa bersatu agar pelaksanaan PON dapat sukses”. Pungkasnya.

Profil dan Biodata Yanni Melwani

Nama Yanni Melwani ramai diperbincangkan usai diminta untuk menggantikan Nagita Slavina sebagai ikon PON XX Papua

Yanni Melwani merupakan aktris dan model asal Biak Numfor, Papua.

Selain aktif di dunia entertainment, Yanni juga dikenal sebagai seorang pebisnis. Beberapa produk kecantikan telah dirilis oleh wanita kelahiran 15 Januari tersebut

To Top