Selebritis

Siapa Tugba Dursun? Gadis asal Turki Calon Istri Fiki Naki

Siluet wanita asal Türkiye bernama Tugba saat ini sedang ramai diperbincangkan setelah dibawa ke Indonesia oleh Fiki Naki. Keduanya dilamar oleh netizen.

Fiki Naki telah mengungkapkan dan menegaskan status hubungannya dengan Tugba Dursun, gadis cantik asal Turki yang ia sebut sebagai calon istrinya.

Profil Tugba Dursun?

 

Tugba Dursun adalah selebriti Turki yang merupakan calon istri dari Fiki Naki, gadis cantik kelahiran Istanbul pada 31 Mei 2003. Padahal, saat itu Tugba Dursun berusia 20 tahun, dua tahun lebih tua dari calon suaminya, Fiki Naki.

Ia adalah anak kedua dari tiga bersaudara. Kakak laki-lakinya yang bernama Tunahan Dursun nampaknya sangat menyayangi adiknya.

Gadis Turki cantik dengan tinggi 1m66m dan berat 54kg ini dikenal sebagai Tugba Kiara di Instagram sebelum menjadi terkenal dengan Fiki Naki.

Keselamatannya dipertanyakan ketika gempa dahsyat di Türkiye pada 6 Februari 2023 menewaskan lebih dari 10.000 orang. Untung Tugba Dursun tinggal bersama calon suaminya di Indonesia, menghindari bencana.

Fiki Naki sendiri mengaku jatuh cinta dengan Tugba Dursun saat pertama kali bertatap muka saat berkunjung ke Türkiye tahun lalu.

Biodata Tugba Dursun

 

Nama: Tugba Dursun
Tempat, tanggal lahir: Istanbul, Turki, 31 Mei 2003
Umur: 20 tahun
Agama: Islam

Pendidikan: Universitas Hacettepe Istanbul, Turki
Pekerjaan: Selebgram
Zodiak: Gemini

Berat badan: 54 kg
Tinggi badan: 166 cm
TikTok: @tugkiara
Instagram: @tugkiara

To Top