Selebritis

Siapa Saskia Chadwick, Artis dan Bintang Sinetron Indonesia

Siapa yang masih belum mengenal seorang artis dan bintang sinetron Dari Jendela SMP bernama Saskia Chadwick?

Saskia Chadwick merupakan wanita yang lahir pada tanggal 6 November 2006 dan berasal dari Bali gaes. Dirinya dikenal sebagai bintang dari sinetron hits yaitu Dari Jendela SMP lho.

Parasnya yang cantik membuat semua orang terpana gaes. Buat kamu yang belum tahu, wanita satu ini merupakan seorang blasteran Inggris-Jawa lho. Pantas saja wajahnya seperti bule ya. Pastinya banyak banget laki-laki yang mendekati dirinya.

Berikut ini merupakan rangkuman dari mengenai biodata lengkap umur dan agama Saskia Chadwick yang dilansir dari Wikipedia, bintang Dari Jendela SMP. 

1. Biodata dan profil 

Nama Lengkap: Saskia Allysia Mattea Chadwick

Nama Panggilan: Kia

Nama Panggung: Saskia Chadwick

Tempat, Tanggal Lahir: Bali, 6 November 2006

Umur: 14 Tahun

Kewarganegaraan: Indonesia

Agama: Islam

Nama Orang Tua: Steve Chadwick(Ayah), Fitri Effendi (Ibu)

Nama Saudara: Kalam Chadwick

Nama Pasangan: –

Pendidikan: Pelajar

Profesi: Aktris

Hobi: Game Online, Bernyanyi.

Akun Instagram: @saskiachadwick_

Akun Facebook: –

Akun Twitter: –

2. Pernah masuk nominasi SCTV Awards 2020 

Siapa yang sangka jika Saskia Chadwick ini justru pernah masuk dalam beberapa nominasi dari SCTV Awars 2020 gaes. Ia berada dikategori Pendatang Baru Paling Ngetop dan Artis Paling Sosmed.

3. Walaupun masih kecil, sudah banyak FTV yang dibintanginya gaes

Saskia Chadwick ternyata mempunyai banyak banget judul FTV yang pernah ia bintangi gaes. Dirinya memulai karir dari tahun 2018 sebgai seorang pesinetron. Bahkan tercatat pada tahun 2018 dirinya membintangi lima film sekaligus.

4. Mempunyai mempunyai website sendiri ternyata

Buat kamu para fans fanatik dari Saskia Chadwick, sudah tahu belum kalau dirinya mempunyai website sendiri. Nama dari web-nya adalah www.saskiachadwick.com gaes. Langsung saja kunjungi untuk melihat konten yang disediakan.

5. Sudah mulai berkarir di TikTok gaes

Banyak banget ternyata artis yang mulai berkarir sebagai seorang artis di TikTok gaes. Salah satunya adalah Saskia Chadwick lho. Buat kamu para penggemarnya, buruan follow. Pastinya banyak banget konten seru yang disajikannya.  

Sekarang kamu sudah tahu kan biodata lengkap umur dan agama Saskia Chadwick yang dilansir dari Wikipedia, bintang Dari Jendela SMP. Sampai saat artikel ini dibuat, dirinya diperkirakan berusia 14 tahun.

To Top