Selebritis

Siapa Sasha Azalia? Selebgram Seksi yang Diduga Liburan Bersama Rizky Febian

Rizky Febian selama ini dekat dengan banyak wanita. Tapi hingga kini, putra sulung Sule itu tak pernah mengenalkan pacarnya dan ngaku masih jomblo.

Postingan akun gosip @igtainmenttt bikin netizen heboh. Pasalnya dalam unggahan tersebut memperlihatkan IG Story Rizky Febian dengan selebgram @sashazalia.

Terlihat Rizky mengunggah foto tengah berada di sebuah pantai. Postingan @sashazalia memperlihatkan pemandangan pantai yang sama dan angle yang sama pula.

“Hmmm ada yang lagi liburan bareng nih ,” tulis @igtainmenttt.

Netizen langsung bereaksi melihat unggahan tersebut. Banyak yang mengira bahwa Rizky tengah kencan dengan pemilik akun @sashazalia.

“Perasaan bapaknya kaga begini dah, kenapa seleramu begini si ky yaampun.,” tulis netizen. “Selera iky gni2 amat ya,” sahut lainnya.

Tapi banyak pula netizen yang percaya mereka hanya berada di tempat yang sama, bukan karena berkencan. “Nggak usah disama-samain deh. Siapa tau tempatnya doang yg sama,” timpal netizen.

Pemilik akun @sashazalia tersebut adalah Sasha Azalia Natasha yang merupakan seorang selebgram. Ia kerap pamer foto seksi lewat postingannya.

To Top