Selebritis

Siapa Safira Hunar? TikToker Hijaber asal Bali

Safira Hunar adalah seorang content creator dan juga mahasiswi asal Bali yang saat ini berusia 19 tahun. Gadis yang memiliki nama keluarga Fira ini diketahui lahir pada tahun 2002 dan masuk Islam.

Lucu dan menghibur, Safira dikenal lewat TikTok karena sifatnya yang ramah. Ia juga kerap menjawab pertanyaan netizen yang absurd dan lucu.

Safira Hunar korban penyuntingan

Wajah pesohor tikTok Safira Hunar mengejutkan netizen dengan beredarnya postingan foto dari akun tersebut di Twitter.

Wajah Saphira Hunar diperlihatkan dengan imej vulgar yang membuat netizen heboh. Beruntung, ada orang baik yang langsung mengabari Safira Hunar melalui komentar TikTok terkait postingan foto yang viral tersebut.

Safira Hunar langsung mengecek postingan foto tersebut di Twitter yang menurutnya terlihat vulgar.

Safira Hunar juga memposting foto aslinya sebelum menjadi korban editan vulgar untuk memberi tahu netizen kebenaran foto tersebut.

Profil Saphira Hunar

Sosok Safira Hunar dikenal lewat jejaring sosial, khususnya TikTok. Ia aktif membagikan konten setiap hari melalui akun bernama @safarahunar.

Gadis yang saat ini berusia 21 tahun ini sudah lama menggunakan TikTok, lho. Videonya juga sering FYP dan ditonton jutaan kali.

Safira Hunar yang terlihat kalem adalah sosok yang lucu dan absurd lho. Ia bahkan sering menjawab pertanyaan netizen yang lucu dan tidak masuk akal.

Biodata Safira Hunar
 

Nama Lengkap: Safira Hunar
Nama Panggilan: Safira
Nama Panggung: Safira Hunar

Asal: Bali
Tanggal lahir: 4 Agustus 2002
Umur: 19 Tahun (2023)
Agama: Islam
Hobi: Fotografi
Pekerjaan: Konten Kreator

Akun Instagram: @safirahunar_
Akun TikTok: @safirahunar
Akun YouTube: Safira Hunar

To Top