Selebritis

Siapa Nadhif Basalamah? Penyanyi Lagu Penjaga Hati

Nama Nadhif Basalamah belakangan sedang menjadi perbincangan hangat di kalangan pengguna TikTok. Pria asal Jakarta ini merupakan seorang penyanyi dan penulis lagu yang sangat digemari oleh anak muda.

Lagu terbarunya yang berjudul “Penjaga Hati” sedang menjadi viral di TikTok dan bahkan masuk dalam daftar lagu viral pertama di Indonesia di platform Spotify.

Banyak pengguna TikTok yang merasa terhubung dengan lagu yang dirilis oleh Nadhif pada tanggal 21 Juni 2023 tersebut, dan mereka pun dengan tulus mengungkapkan perasaan mereka melalui platform tersebut.

Profil Nadhif Basalamah:

Nadhif Basalamah bukanlah sosok baru di dunia musik. Sebelum lagu “Penjaga Hati” yang viral ini, ia telah merilis beberapa lagu sebelumnya yang semuanya berbahasa Inggris.

Lagu pertamanya yang berjudul “After School Sad Session” dirilis pada tahun 2018 dan telah mengumpulkan lebih dari 2 juta streaming hingga saat ini. Selama mengejar gelar sarjana di London, Nadhif juga telah merilis 5 single lainnya yang sukses di Indonesia setelah kesuksesan “After School Sad Session”.

Biodata Nadhif Basalamah:

Nama lengkap: Nadhif Basalamah
Tanggal lahir: 31 Mei 2000
Umur: 23 tahun

Zodiak: Gemini
Agama: Islam
Pekerjaan: penyanyi dan pencipta lagu

Akun media sosial Nadhif Basalamah:
Instagram: @nadhifbasalamah
Twitter: @nadhifbasalamah
TikTok: @0nadhifbasalamah

Berikut adalah beberapa foto terbaru Nadhif Basalamah:

 
 
 
 

To Top