Selebritis

Siapa Michelle Tahalea? Aktris dan Model

Michelle lahir pada 6 Oktober 1989 di Jakarta dari pasangan Johnny Alexander Tahalea dan Brigitta Margareth Rose Tahalea. Dia sekarang berusia 34 tahun dan telah masuk Kristen.

Aktris dan model ini memiliki seorang kakak perempuan, Monita Tahalea, seorang penyanyi solo yang mulai terkenal pada tahun 2005 dengan musim kedua Indonesian Idol. Empat Besar (2022).

Ternyata wanita berusia 34 tahun ini telah menekuni dunia modeling seiring dengan karir aktingnya sejak SMA.Apalagi, Michelle diketahui menikah dengan Roy Sungkono, salah satu pemain Maritime Red Dot.

Profil Michelle Tahalea

 

Wanita yang sangat disayangi Michelle ini aktif mengikuti kompetisi modeling sejak duduk di bangku SMA. Saat itu, ia terus melakukan kegiatan tersebut secara rahasia dari orang tuanya.

Ia juga menjadi salah satu model papan atas di Indonesia dan bergabung dengan agensi Wynn Models Indonesia.

Meski telah aktif secara profesional sejak SMA, ia tetap menunjukkan pentingnya pendidikan.Ia berhasil menyelesaikan studinya di Universitas Trisakti dalam waktu 3,5 tahun dengan fokus pada desain komunikasi visual.

Karier modeling

 

Michelle Tahalea dikenal memiliki tinggi badan 177 cm sehingga ia pernah berakting dalam video musik Cosmopolitan Indonesia dan juga menjadi model majalah BAZAAR.

Pada tahun 2016, Michelle menjadi juara pertama kompetisi Fun Fearless Female (FFF) yang diselenggarakan oleh Cosmopolitan.

Biodata Michelle Tahalea

 

Nama Lengkap: Michelle Tahalea

Nama Panggung: Michelle Tahalea

Nama Panggilan: Michelle

Tempat, Tanggal Lahir: Jakarta, 6 Oktober 1989

Kewarganegaraan: Indonesia

Pendidikan: Universitas Trisakti

Agama: Kristen

Tinggi: 177cm

Orang Tua: Johnny Alexander Tahalea dan Brigitta Margareth Rose Tahalea

Saudara: Monita Tahalea (Kakak)

Suami: Roy Sungkono

Profesi: Aktris, Model

Hobi: Nonton Film, Menggambar

Facebook: –

Twitter: –

Instagram: @chellibobs

TikTok: –

YouTube: –

To Top