Selebritis

Siapa Meri Olivia? Youtuber Game Free Fire

Meri Olivia dikenal sebagai seorang YouTuber cantik yang kerap membagikan beragam konten game Free Fire. Ia memang sangat jago memainkan game tersebut.

Meri Olivia merupakan gadis asal Banjarbaru, Kalimantan Selatan yang lahir pada 27 Desember 1996.

Meri Olivia terjun ke dunia Free Fire hanya berawal dari keisengan. Sejak saat itulah kecintaan terhadap game Battle Royal itu tumbuh. Tidak hanya bermain Free Fire, Meri Olivia pun juga melebarkan sayapnya ke dunia YouTube.

Senang Bermain Game Free Fire

Meri Olivia awalnya hanya iseng bermain game Free Fire. Siapa yang menyangka ia justru ketagihan bermain game tersebut. Dari situlah kemampuannya bermain game Free Fire pun makin bertambah hinggga menjadikannya jago.

Memulai karier jadi YouTuber

Bermula dari iseng, Meri Olivia lalu membuat channel YouTube pada 2017 silam. Pada September 2018, Meri Olivia mulai mengunggah beragam konten seputar Free Fire gaes.

Karena kontennya menarik dan seru abis, Channel YouTube Meri Olivia pun mulai mandapat banyak subscriber. Hingga kini, YouTube channel tersebut sudah mengumpulkan 3,55 juta subscriber.

Hobi travelling

Meri Olivia terbilang sangat menyukai travelling. Ia juga sering mengunggah momen-momen travelling melalui Instagram pribadinya gaes.

Berparas cantik dan fashionable abis

Selain memiliki skill yang sangat baik saat bermain Free Fire, Meri Olivia memiliki paras yang cantik. Hal tersebut makin lengkap dan didukung oleh gayanya yang fashionable abis gaes. Nggak heran deh kalau sosok Meri Olivia disukai banyak orang terutama kaum Adam.

Profil dan Biodata Meri Olivia

Nama lengkap: Meri Olivia
Nama panggilan: Meri
Asal Kota: Banjarbaru, Kalimantan Selatan
Tanggal lahir: 27 Desember 1996
Umur: 24 tahun
Agama: Kristen
Zodiak: Sagitarius
Orang tua Travelling
Channel YouTube:

Akun Instagram:

Meri Olivia

@meriolivia_ff

 Untuk konten menarik lainnya dari MixBerita.com bisa dibaca di Google News KLIK Di SINI

To Top