Selebritis

Siapa Jeje? Remaja yang Viral Gegara Citayem Fashiom Week di Stasiun Kereta Bandara Sudirman

Fenomena para muda-mudi dan remaja yang kerap berkumpul di daerah Stasiun Kereta Bandara Sudirman BNI City, itu kini sedang mendapat sorotan warganet. Salah satunya adalah Jeje, ia adalah remaja yang viral di TikTok karena sering nongkrong di daerah tersebut.

Stasiun BNI City atau sering disebut Stasiun Kereta Bandara yang berada di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, yang kini disebut identik dengan remaja atau ABG dari daerah Citayam dan Bojonggede.

Adapun pemuda-pemudi dari kedua daerah tersebut kerap nongkrong di Stasiun BNI City dengan gaya berpakaian mereka yang nyentrik dan menarik dan acapkali mencuri perhatian.

Berkat penampilan mereka yang khas yaitu terdiri atas pakaian bernada monokrom dan tak jarang menggunakan merek distro lokal menjadikan para remaja Citayam dan Bojonggede ini fenomena sosial yang unik.

Akibat fenomena ini tak pelak memuncul sebuah istilah ‘Citayam Fashion Week’ yang dipopulerkan oleh sosok kreator konten TikTok, radita.pradana.

Menyadur dari unggahan di akun TikTok milik Radita, terlihat sejumlah remaja tanggung saling pamer outfit kekinian mereka.

Menyadur judul dari Paris Fashion Week, Radita menangkap penampakan gaya berpakaian pemuda-pemudi dari kedua daerah tersebut bak sebuah acara busana.

1. Awal Mula Jeje TikTok Viral

 

Sosok Jeje viral pertama kali sejak 27 Mei 2022 saat diwawancarai bersama dengan Bintang saat berada di kawasan Sudirman, Jakarta.

Dia muncul dalam akun Andy Tumere yang memang dikenal suka mewawancarai beberapa orang yang tengah ada di daerah hits tersebut.

Nah, sosok Jeje ternyata berhasil mencuri perhatian netizen karena suaranya yang unik. Dia beberapa kali muncul dalam wawancara tersebut, netizen menyoroti gaya dan cara berbicaranya yang bertolak belakang.

2. Disebut Sosok yang Memiliki 2 Kepribadian

Ternyata hanya settingan, suara dan sika Jeje dalam wawancara tersebut hanya dibuat-buat.

Aslinya, gadis 16 tahun ini memiliki aura yang sangat kuat yang memesona. Dia juga memiliki body goals yang kece abis sebagai seorang remaja.

Tampil berbeda di akun media sosial pribadinya, pemilik nama asli Jasmin Laticia ini memiliki dua kepribadian oleh netizen.

3. Disebut Mirip dengan Fuji Utami

Selain viral karena wawancara di Sudirman, nama Jeje semakin dikenal setelah dipertemukan dengan Fuji Utami.

Bukan tanpa alasan, pertemuan tersebut terjadi lantaran netizen menganggap keduanya mirip. Bahkan Fuji sendiri mengakuinya.

Fuji menyadari bahwa Jasmin Laticia ini mirip dengan dirinya beberapa tahun yang lalu sebelum namanya viral. Mulai dari gaya rambut, aura hingga gaya berpakaian.

4. Jeje Akui Ngefas dengan Fuji

 

Saat bertemu dengan Fuji, sosok Jeje berhasil membuat pacar Thoriq Halilintar ini kaget karena kemiripannya.

Ternyata gadis asal Jakarta ini mengaku bahwa dia memang menyukai Fuji dan memiliki gaya yang terinspirasi darinya sejak lama.

Wah, gak heran ya kalau dia disebut-sebut mirip.

Kini Jeje gak kalah terkenal lho. Akun TikTok bernama @jejelincess dan Instagram bernama @jasminlaticiaa kini sudah memiliki lebih dari 100 ribu followers!

5. Profil dan Biodata Jeje TikTok

Nama lengkap: Jasmin Laticia
Nama panggilan: Jeje / jejelincess
Kota Lahir: Citayam, Jakarta
Tanggal lahir: 2006
Umur: 16 tahun (2022)
Agama: Kristen
Keturunan: Indonesia – Belanda
Nama Pasangan: – 
Tinggi Badan:
Berat Badan: 36 Kg
Pendidikan: SMA
Profesi: TikToker
Akun Instagram: @jasminlaticiaa

 

Nah, itu dia biodata lengkap Jeje aka Jasmin Laticia, sosok dibalik akun TikTok @jejelincess yang viral mirip Fuji Utami

To Top
togel online