Selebritis

Siapa Grace Jonwilin? Ikut Ajang Survival Girl Taiwan

Grace Jonwilin baru-baru ini menarik perhatian jaringan Indonesia. Pasalnya, Grace Jonwilin diketahui menjadi salah satu peserta dalam acara survival girl grup asal Taiwan bernama Next Girlz. Perhatian yang diterima Grace Jonwilin tak lebih dari kenyataan bahwa dirinya terungkap sebagai orang Indonesia.

Grace tampaknya cukup populer di Taiwan karena sering mengambil foto.

Lantas siapa sebenarnya Grace Jonwilin? Yuk, kita lihat lebih dekat gadis cantik ini yang berjuang untuk debut bersama grupnya di Taiwan Survival Event.

Profil Grace Jonwilin:

 

Grace Jonwilin diketahui lahir di Jakarta pada 13 Januari lalu. Grace Jonwilin yang berzodiak Capricorn telah tinggal di Taiwan selama lima tahun.

Selain itu, Grace memiliki nama Mandarin yang cantik secantik wajahnya, yaitu Lin Shi Ya. Awalnya, Grace Jonwilin pindah ke Taiwan untuk melanjutkan pendidikan tingginya di Universitas Shih Chien Kaohsiung.

Grace fasih berbahasa Mandarin dan tampaknya telah berada di Taiwan selama lima tahun terakhir. Dia pertama kali pergi ke Taiwan untuk belajar sebagai sarjana di Universitas Shih Chien Kaohsiung, jurusan fashion styling.

Karir Grace Jonwilin:

 

Wanita asal Jakarta ini dilansir dari laman LinkedIn Grace, terjun ke dunia modeling sejak Oktober 2022. Grace tak lagi berjalan sendirian, melainkan sudah berada di bawah naungan agensi seni bernama AOA Entertainment Lab.

Ia aktif di berbagai platform media sosial seperti TikTok, YouTube, dan Instagram. Akun Instagram @gracelf miliknya memiliki 28,3 ribu pengikut baik dari pengguna Indonesia maupun Taiwan. Sebagai seorang influencer, Grace sangat populer di Taiwan sehingga sering muncul di program TV WTO yang populer.

Kiprah Grace di dunia media sosial sukses membawa namanya ke dalam kesadaran masyarakat Taiwan. Meski berkarir di luar negeri, Grace tetap bangga dengan budaya negaranya sendiri di acara-acara yang ia hadiri.

Bergabunglah dengan Survival Taiwan

 

Grace Jonwilin merupakan anggota Crimzon bersama delapan anggota lainnya.

Semua anggota Crimzon berasal dari agensi yang sama dengan Grace. Sehingga hubungan Grace dengan teman satu grupnya terlihat berjalan dengan baik dan kompak. Grace dan semua anggota Crimzon akan bertanding melawan kelompok lain. Dalam perkenalan profil grupnya, Grace Jonwilin disebut sebagai gadis ceria asal Indonesia yang datang untuk menuntut ilmu.

Biodata Grace Jonwilin

 

Nama lengkap: Grace Jonwilin
Nama Mandarin: Lin Shi Ya
Tempat, tanggal lahir: Jakarta, 13 Januari
Zodiak: Capricorn
Agensi: AOA Entertainment Lab
Grup: Crimzon
Instagram: @gracelf
TikTok:@gracelfyaya

To Top