Selebritis

Siapa Fadhilah Intan? Pengisi Soundtrack Film Air Mata di Ujung Sajadah

Fadhilah Intan, seorang jebolan penyanyi berbakat di Tanah Air pada tahun 2017 lalu, ternyata juga berprofesi sebagai guru ngaji di kampung halamannya, Surabaya. Meskipun tidak menjadi pemenang dalam ajang pencarian bakat tersebut, Fadhilah Intan tetap aktif berkarya melalui media sosial maupun di dunia nyata. Bahkan, ia menjadi pengisi original soundtrack untuk film Air Mata di Ujung Sajadah dengan judul Dawai yang baru saja dirilis pada awal Oktober 2023 ini.

Profil lengkap Fadhilah Intan mencakup nama lengkapnya, yaitu Fadhilah Intan Pramita Sari, yang akrab dipanggil Dila. Ia lahir di Surabaya, Jawa Timur pada tanggal 20 April 1998. Fadhilah Intan beragama Islam dan memiliki hobi traveling, bahkan sering melakukan perjalanan ke luar negeri bersama keluarganya. Beberapa penyanyi idolanya adalah Melly Goeslaw, Rossa, dan Yuni Shara.

Selain itu, Fadhilah Intan juga aktif di media sosial. Akun Instagramnya, @fadhilahintanp, memiliki 243 ribu pengikut, sedangkan kanal YouTube-nya, Fadhilah Intan, memiliki 342 ribu pelanggan.

Berikut adalah beberapa foto terbaru Fadhilah Intan:

 
 
 

Dengan segala prestasinya dan keaktifannya di dunia musik dan media sosial, Fadhilah Intan terus menunjukkan bakat dan dedikasinya dalam berkarya.

To Top