Selebritis

Siapa Erika Sawajiri? Aktris asal Jepang

Berikut adalah profil lengkap Erika Sawajiri, termasuk biodata dan informasi mengenai agamanya, serta hubungannya dengan mantan rekannya, Mackenyu Arata yang pernah berperan sebagai Zoro.

Erika Sawajiri adalah seorang aktris cantik asal Jepang yang terkenal di Indonesia berkat perannya dalam film One Litre of Tears. Namun, karir aktingnya semakin moncer di Jepang, terutama sebelum kasus penyalahgunaan obat-obatan terlarang yang menimpanya.

Sejak debutnya di dunia hiburan Jepang pada tahun 2005, Erika telah membintangi puluhan judul film layar lebar, film televisi, dan drama. Namun, pada tahun 2019, karirnya hancur akibat kasus penyalahgunaan narkoba.

Erika pernah tertangkap karena menggunakan narkoba sintetis MDMA. Pengakuan aktris ini semakin mengejutkan, karena ia mengaku sudah menggunakan narkoba sejak 10 tahun lamanya yakni sejak 2009, dan pernah menjajal marijuana, LSD, kokain, dan MDMA.

Meski begitu, Erika terus berusaha bangkit dan kembali ke dunia akting. Pada tahun 2020, ia membintangi drama berjudul Awaiting Kirin sebagai Kicho (Nohime).

Biodata Erika Sawajiri:
 
– Nama lengkap: Erika Sawajiri
– Tempat lahir: Nerima-ku, Tokyo
– Tanggal lahir: 8 April 1986
– Umur: 37 tahun
– Tinggi badan: 161 cm
– Golongan Darah: A
– Agama: belum diketahui

Erika Sawajiri pernah berkolaborasi dengan Mackenyu Arata dalam film Impossibility Defense pada Februari 2018. Pada film ini, keduanya berperan sebagai pasangan detektif. Selain sebagai partner kerja, media Arama Japan menyebutkan Erika Sawajiri dan Mackenyu Arata pernah melakukan one night stand. Namun, hubungan mereka di masa lalu tidak diketahui secara pasti.

To Top