Selebritis

Siapa Ditha Rizky Amalia? Kekasih Komika Dustin Tiffani

Ditha Rizky Amalia merupakan seorang wanita yang telah menjalin hubungan pacaran dengan seorang komedian bernama Dustin Tiffani selama jangka waktu yang cukup lama. Hubungan keduanya pertama kali diketahui pada bulan Juni tahun 2022.

Ditha Rizky Amalia adalah seorang wanita cantik yang berasal dari Padang, Sumatera Barat. Ia beragama Islam, hal ini dapat dilihat dari unggahan saat merayakan Idul Fitri bersama keluarga dan kekasihnya. Ditha sering bergaya rambut pendek dan memilih untuk menjaga privasi mengenai tanggal lahir serta umurnya.

Selain sebagai seorang selebgram, Ditha juga sering menerima endorsement dan berkolaborasi dengan beberapa produk kecantikan. Namun, informasi mengenai pendidikan dan pekerjaannya masih belum diketahui.

Ditha Rizky Amalia merupakan warga negara Indonesia dan memiliki akun media sosial seperti Instagram dengan username @__ditamal, Twitter dengan username @ditamal__, dan TikTok dengan username @__ditamal. Terakhir, berikut ini adalah beberapa foto terbaru dari Ditha Rizky Amalia.
 
 
 
 

To Top