Selebritis

Siapa Clafita Witoko? Member Girlband D’LIMA

D’5 merupakan girlband baru yg beranggotakan lima mantan finalis Indonesia’s Next Top model (INTM) berasal aneka macam cycle.

Melalui suara merdu Clafita Witoko, Devina Bertha, Gisela Martha, Grace Savior, dan Sitta Novita, D’lima siap menggebrak blantika musik Indonesia.

Clafita Witoko, Devina Bertha dan Grace Savior adalah finalis berasal Indonesia’s Top model season pertama. Sedangkan Gisela Martha dan Sitta Novita berasal INTM season kedua.

Dibawah naungan label LOOP Music, D’5 sudah mempunyai single berjudul tidak Ingin Sendiri yang rencananya akan dirilis secara resmi di 18 Agustus 2023 mendatang menjadi debut awal.

Clafita Witoko keliru Satu member D’5 akan dibahas lebih detail di artikel ini

Profil Clafita Witoko

 

Maria Clafita Witoko, ialah wanita yg dari berasal wilayah Bali dan memiliki tinggi 175 cm

sebagai tambahan berita Clafita sendiri ialah seorang single mom yang memiliki satu anak 604dea25b3a655fe1ab94434fad99f27, dirinya menjadi single fighter bagi anaknya.

Status tadi tidak menghasilkan seseorang Clafita menjadi orang yang stuck, justru disamping profesinya menjadi seorang model dirinya pula sebagai dokter binatang.D’LIMA merupakan girlband baru yang beranggotakan lima mantan finalis Indonesia’s Next Top Model (INTM) dari berbagai cycle.

Melalui suara merdu Clafita Witoko, Devina Bertha, Gisela Martha, Grace Savior, dan Sitta Novita, D’LIMA siap menggebrak blantika musik Indonesia.

Clafita Witoko, Devina Bertha dan Grace Savior merupakan finalis dari Indonesia’s Top Model season pertama. Sedangkan Gisela Martha dan Sitta Novita dari INTM season kedua.

Dibawah naungan label LOOP Music, D’LIMA sudah memiliki single berjudul Tak Ingin Sendiri yang rencananya akan dirilis secara resmi pada 18 Agustus 2023 mendatang sebagai debut awal.

Clafita Witoko Salah Satu member D’LIMA akan dibahas lebih detail di artikel ini

Profil Clafita Witoko
 

Maria Clafita Witoko, merupakan perempuan yang berasal dari daerah Bali dan memiliki tinggi 175 cm

Sebagai tambahan informasi Clafita sendiri adalah seorang single mom yang memiliki satu anak laki-laki, dirinya menjadi single fighter bagi anaknya.

Status tersebut tak membuat seorang Clafita menjadi orang yang stuck, justru disamping profesinya sebagai seorang model dirinya juga sebagai dokter hewan.

Biodata Clafita Witoko
 

Nama lengkap : Maria Clafita Witoko

Nama populer : Clafitas/ Mami tata

Tempat lahir : Bali

Tahun lahir : 1996

Umur : 27 tahun

Tinggi badan : 173 cm

Agama : Kristen

Pendidikan : Lulusan Pendidikan Kedokteran Hewan Universitas Udayana

Hobi : Menyanyi

Profesi : Model& Dokter Hewan

INTM : Top 8

Akun Instagram : @clafitawitoko

Akun YouTube : Clafita Witoko

To Top