Selebritis

Siapa Ahyeon? Rapper BABYMONSTER yang visualnya disebut mirip Jennie BLACKPINK

Dikabarkan YG Entertainment segera mendebutkan girlgroup terbarunya.

Tepat pada tanggal 1 Januari 2023 kemarin, YG Entertainment merilis nama resmi grup BABYMONSTER yang merupakan adik dari BLACKPINK.

BABYMONSTER merupakan girlgroup beranggotakan 7 orang yang salah satunya bernama Ahyeon.

Diketahui Ahyeon menjadi salah satu member BABYMONSTER yang memiliki nama lengkap Jung Ahyeon.

1. Biodata singkat Ahyeon BABYMONSTER

  • Nama Lengkap: Jung Ahyeon
  • Nama Panggung: Ahyeon
  • Tempar, Tanggal lahir: Gangwon-do, 11 April 2007
  • Kewarganegaraan: Korea Selatan
  • Tahun join YG Entertainment: 2018
  • Girl group: BABYMONSTER

2. Latar Belakang Ahyeon

 

Ahyeon merupakan seorang anak tunggal yang saat artikel ini ditulis usianya baru 15 tahun. Namun, ia akan menginjak usia 16 tahun pada April 2023 mendatang. Ia telah menjadi trainee di YG Entertainment selama 4 tahun.

Kini, pemilik nama lengkap Jung Ahyen ini tengah menempuh pendidikan SMA di Sekolah Seni Hanlim, Korea Selatan. Dari sejumlah video yang beredar di media sosial diketahui bahwa Ahyeon memiliki hobi menari.

Tak hanya itu, Ahyeon juga memiliki kemampuan berbahasa yang baik. Selain bisa berbahasa Korea, ia juga mampu berbicara dalam Bahasa Mandarin dan Inggris.

3. Menempati posisi rapper di BABYMONSTER

 

Dalam video yang yang diunggah ke YouTube YG Entertainment pada Minggu (15/1/2023), Ahyeon melakukan cover lagu “Sway with Me” karya Saweetie dan GALXARA. Ia menunjukkan kemampuan bernyanyi hingga nge-rap-nya. Banyak yang menduga bahwa Ahyeon akan menduduki posisi vokal sekaligus rapper di BABYMONSTER.

4. Disebut mirip member BLACKPINK hingga LE SSERAFIM

 

Ahyeon memiliki wajah menawan. Bahkan banyak netizen yang mengatakan bahwa ia mirip dengan sejumlah idol. Beberapa di antaranya adalah Huh Yunjin LE SSERAFIM, Kim Garam eks LE SSERAFIM, dan Jennie BLACKPINK.

“Menurutku wajahnya antara perpaduan Huh Yunjin dan Jennie,” komentar salah seorang penggemar.

“Hah serius ini Ahyeon? Awalnya aku kira dia Kim Garam,” tulis yang penggemar lainnya.

“Wajahnya berbeda-beda di setiap foto. Tapi dia mirip Kim Garam,” ujar yang lain.

5. Tuai pujian karena vokalnya yang stabil dan powerful

 

YG Entertainment belum secara resmi mengumumkan bagian Ahyeon di BABYMONSTER. Namun, dengan rap yang dibawakan dan vokal powerful, Ahyeon sudah mencuri hati banyak penggemar KPop, lho!

“Wow, muda, bisa nge-rap, lembut tapi suaranya kuat, bisa high note, falseto, dan cantik. Benar-benar gak bisa dibayangkan. Aku udah jadi fans-nya bahkan sebelum dia debut,” puji seorang penggemar.

“Dia melakukan perpindahan dari suara rendah ke high notes benar-benar smooth banget. Emang beneran keren!” komentar yang lainnya.

To Top
togel online