Selebritis

Shella Saukia Itu Siapa? Ini Biodata dan Profil Lengkap Instagram, Agama

Sosok Shella Saukia kembali menjadi viral setelah membagikan konten mengenai harga outfit teman satu gengnya dalam acara arisan lady boss Indonesia. Video tersebut menjadi viral karena menunjukkan outfit barang mewah yang mencapai ratusan juta rupiah setiap anggota arisan lady boss.

Seorang pengusaha skincare yang juga dikenal sebagai crazy rich Aceh, Shella Saukia beberapa tahun lalu juga pernah menjadi viral karena menunjukkan rumahnya yang besar seperti istana.

Profil Shella Saukia

Shella Saukia pertama kali dikenal sebagai pengusaha skincare asal Aceh dengan kekayaan melimpah. Oleh karena itu, ia diberi julukan crazy rich Aceh.

Sebagai selebgram dan crazy rich, Shella Saukia sering membagikan aktivitasnya yang dikelilingi kemewahan. Ia sering bepergian ke berbagai negara di Eropa, seperti Finlandia, Swiss, Turki, dan Perancis.

Dari situlah bisnisnya terus berkembang. Setelah bertahun-tahun mengembangkan bisnis, dari mulai hijab hingga gamis, Shella Saukia berhasil mendirikan perusahaan.

Di bio Instagram pribadinya, Shella menuliskan posisinya sebagai Chief Executive Officer (CEO) Shellasaukia Group. Ia memiliki bisnis Shella Saukia Shop yang menjual pakaian islami. Wanita berusia 32 tahun ini juga memiliki Shella Saukia Skin yang menjual produk kecantikan.

Biodata Shella Saukia

Nama Lengkap: Shella Saukia

Tanggal Lahir: 1991

Tempat Asal: Aceh

Umur: 29 Tahun

Agama: Islam

Hobi: Traveling

Pekerjaan: Konten Kreator, Selebgram, Pengusaha

Foto-Foto Terbaru Shella Saukia:
 
 
 

To Top