Dewasa

Artis Sheila Marcia Dikabarkan Suka Dengan Sesama Jenis

Sheila Marcia Dikabarkan Suka Dengan Sesama Jenis

mixberita.com – Artis Sheila Marcia yang baru menjalani proses perceraian sering dikabarkan menyukai sesama jenis. Hal tersebut dapat dilihat dari hadirnya Sheila di pengadilan dengan seorang perempuan. Hal pribadi yang membuat Sheila Marcia terlihat stres dan murung kadang menjadi sesuatu beban dalam hidup artis ini. Sheila baru baru ini memang terlihat dekat dengan perempuan yang membuat banyak berita tentang keebenaran berita tersebut.

Sheila Marcia Suka Sesama Sejenis

Dilansir mixberita.com Sheila mengatakan bahwa dia memang sedang dekat dengan seorang perempuan yang  dapat membantunya dalam urusannya. Sheila pun kini masih menunggu hasil putusan hakim atas gugatannya kepada suaminya. Kini Sheila hanya bisa berharap agar dia dapat mendapatkan hak asuh atas anaknya. Dikabarkan kedekatannya dengan sesama jenis Sheila hanya tersenyum dan tidak berkomentar kepada reporter.

Sheila Marcia Suka Sesama Sejenis

Seiiring dengan waktu kini Sheila mampu tenang menghadapi masalah dengan sedikit bantuan perempuan yang menemaninya menjalani persidangan. Kabar kabar miring yang melanda Sheila kini menjadi sesuatu inspirasi baginya. Karena dalam kehidupan Sheila kadang merasa kesepian dan tidak tenang yang membuat dirinya kadang mencari kesenangan lainnya.

Sheila Marcia Suka Sesama Sejenis

To Top