Selebritis

Seleb yang Protes dengan Editan Phostoshop Berlebihan

mixberita.com – Bukan rahasia lagi kalau kebanyakan foto yang kamu lihat di internet atau majalah sudah diedit dengan photoshop, terutama foto para seleb. Akan tetapi, bagaimana kalau editannya berlebihan? It’s a problem! Para seleb berikut ini pun menyadari kalau hal tersebut bukannya bikin mereka terlihat menarik, tapi malah memperburuk penampilan. Yuk simak pendapat mereka!

Ashley Benson

Saking kesalnya dengan editan fotonya di poster Pretty Little Liars, Ashley sampai membanting poster tersebut dan mengunggahnya di akun pribadi Instagram-nya dengan caption “Saw this floating around… Hope it’s not the poster. Our faces in this were from 4 years ago… And we all look ridiculous. Way too mush photoshop. We all have flaws. No one looks like this. It’s not attractive.”

Coco Rocha

Supermodel asal Kanada ini punya batasan untuk bagian tubuhnya yang boleh diekspos. Makanya, ia langsung marah kepada salah satu majalah waktu mereka mengedit terlalu banyak potongan pakaian yang Rocha kenakan sehingga ia tampil jauh lebih seksi. “I’m extremely dissapointed that my wishes and contract were ignored,” ungkapnya kecewa.

Lorde

Lorde pernah mengunggah dua fotonya saat di Lollapalooza Music Festival. Satu foto yang sudah di-retouch dengan photoshop, foto lainnya adalah tampilan asli wajahnya. Lorde menuliskan caption pada foto tersebut,” I find this curious – two photos from today, one edited so my skin is perfect and one real. Remember flaws are ok :-).” Ok Lorde, noted!

Zendaya

Menjelang akhir tahun lalu, Zendaya menemukan hasil fotonya yang sudah diedit pada salah satu majalah, dan ia nggak suka banget sama foto itu. Lalu, ia pun membandingkan foto yang heavily photoshopped itu dengan yang aslinya sambil berkomentar, “there are the things that make women self concious, that create the unrealistic ideals of beauty that we have.”

Jennifer Lawrence

Penggemar Jennifer Lawrence menyadari editan yang berlebihan pada foto sang idola di salah satu campaign fashion brand. Setelah memerhatikannya, JLaw pun langsung bilang, “Oh my God, I haven’t seen this. That doesn’t look like me at all.”

Nggak hanya seleb Hollywood, idola dalam negeri, Gita Gutawa juga pernah mengalami hal serupa. Here she said:

“Segala sesuatu yang berlebihan pastinya nggak baik. Termasuk dalam mengedit sebuah foto. Aku sendiri pun pernah mengalami hal itu. Waktu itu ada fotoku yang diedit secara berlebihan dan malah jadinggak mirip aku. Bukan aku saja yang menyadari dan merasa aneh, tapi para penggemar aku pun langsung nggak setuju. Aku pribadi juga lebih suka dengan editan yang nggak menghilangkan keaslian foto tersebut.”

Seleb yang Protes dengan Editan Phostoshop Berlebihan
To Top