Sport

Selangkah Lagi Cristiano Biraghi Bergabung Ke Inter Milan

Bek Fiorentina Cristiano Biraghi hanya tinggal selangkah lagi bergabung dengan Inter Milan. Dengan demikian, sang pemain berhasil merealisasikan mimpinya untuk kembali ke Nerazzurri.

Biraghi merupakan jebolan akademi Inter. Namun, sang pemain tidak bisa menembus tim utama Inter sehingga harus mengembara ke beberapa klub.

Biraghi akhirnya mampu menunjukkan performa terbaiknya bersama Fiorentina. Performa impresif itu membuat Inter memutuskan untuk memulangkan sang pemain.

Biraghi kembali ke Inter dengan status pinjaman dengan opsi pembelian seharga 12 juta euro. Untuk mendapatkan Biraghi, Inter juga mengirimkan Dalbert ke Fiorentina.

Biraghi sudah menjalani tes medis di Inter dan akan segera memulai latihan dengan Antonio Conte. Agen Biraghi buka suara soal proses transfer kliennya ke Inter.

“Kami sangat puas dengan transfer ini,” kata Mario Giuffredi seperti dilansir Sempre Inter.

“Cristiano ingin mewujudkan langkah ini sejak detik pertama kesempatan ini muncul. Dia tumbuh di Inter dan kembali ke klub adalah mimpinya. Kami berusaha mewujudkannya.

“Sekarang terserah dia untuk membuktikan bahwa dia cukup bagus untuk bermain untuk Inter.”

Biraghi tentu saja tidak kesulitan saat memutuskan untuk kembali ke Inter Sebab, sang pemain selalu mencintai Inter.

“Sekarang dia sudah kembali ke tempat di mana dia memulai. Dia kembali ke klub yang selalu dia cintai. Mimpinya selalu kembali ke Inter,” kata Giuffredi.

Biraghi membuat 35 penampilan di Serie A untuk Fiorentina musim lalu. Ia membantu tim asuhan Vincenzo Montella menghindari degradasi.

Sang bek kiri menghabiskan tujuh tahun di akademi Inter sebelum bergabung dengan Chievo pada 2014.

To Top