Dewasa

Seks Sebelum Menikah Pengaruhi Lamanya Pernikahan

mixberita.com Menurut studi baru dari University of Utah menemukan bahwa wanita yang sebelumnya tidak memiliki mitra seksual atau hanya satu sebelum menikah memiliki kemungkinan paling sedikit untuk bercerai setelah lima tahun menikah.

Dilansir mixberita.com hubungan yang rumit antara seks dan kestabilan pernikahan adalah suatu hubungan seks diluar pernikahan itu sendiri, Bagi perempuan jika tidak memilik banyak mitra seks dalam hubungan sebelum pernikahan.

Sementara perempuan mereka yang memiliki dua mitra memiliki kemungkinan 30 persen untuk bercerai pada tahun kelima. Mereka yang memiliki antara tiga hingga sembilan mitra sebanyak 25 persen dan 20 persen untuk mereka yang hanya memiliki satu mitra. Untuk pernikahan virgin, tingkat perceraian hanya enam persen.

Diungkap mixberita.com sayangnya, ketika membahas topik ini, hanya berfokus wanita. Wolfinger sendiri mengakui hal tersebut, dimana Survei Nasional dari Perkembangan Keluarga tidak memiliki data tentang perilaku pria sebelum menikah.

Seks Sebelum Menikah Pengaruhi Lamanya Pernikahan
To Top