Nasional

Diprediksi Gagal ke DPR, NasDem Target Dua Digit Suara di Pileg

Diprediksi Gagal ke DPR, NasDem Target Dua Digit Suara di Pileg

Mixberita. Partai NasDem diprediksi tak lolos ke parlemen di Pileg 2019 berdasarkan survei Cyrus Network. Sekjen NasDem Johnny G Plate menyebut partainya siap memenangkan Pileg 2019 dengan target perolehan dua digit suara.

“Kami memunyai target dua digit 18 juta suara karena kami mempunyai kekuatan di politisi-politisi tangguh,” kata Johnny di kompleks parlemen, Senayan, Jakarta, Jumat (20/4/2018).

Menurut Johnny, survei tersebut sekadar mengukur elektabilitas parpol di tingkat permukaan. Padahal, sebut Johnny, pileg sangat dipengaruhi oleh tokoh-tokoh politik yang dimajukan oleh suatu partai.

Deposit 5 mixbola

Karena itu, NasDem tengah menjaring tokoh-tokoh terbaik untuk diikutsertakan sebagai calon legislatif (caleg) dalam Pileg 2019.

“Sekarang di daerah-daerah kita perhatikan bagaimana dinamisnya rekrutmen calon-calon anggota legislatif dan kami mempunyai caleg-caleg yang mumpuni. Yang mempunyai electoral base yang terukur dan kuat, yang kami yakini nanti break another record,” jelas anggota DPR yang duduk di Komisi XI itu.

“Jadi kalau hasil survei yang berkesimpulan nanti akan tereliminasi, maka itu salah kaprah. Karena parpolnya sendiri tidak me-represent hasil Pemilu 2019. Dia hanya salah satu komponennya saja. Komponen yang besar justru dari politisi,” imbuh Johnny.

Daftarkan diri anda secara GRATIS bersama kami MIXBOLA.INFO dan dukung tim prediksi anda

Nikmati promo bonus new member 10% dan bonus deposit 5% dan berbagai bonus menarik lain-nya untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami yang siap membantu anda 24 jam

To Top