Selebritis

Sederet Aktor Indonesia yang Sering Disorot Netizen

Sinetron dan film Indonesia kini banyak diisi oleh para pemain muda. Walaupun terbilang pendatang baru, aktor Indonesia ini sukses menyita perhatian lewat sinetron ataupun film yang dibintanginya. Kepiawainnya dalam berakting membuat namanya melambung di 2020 ini.

Pandemi Corona Covid-19 yang mewabah di Indonesia membuat segala aktivitas masyarakat menjadi terhambat, salah satunya aktivitas syuting para bintang sinetron Indonesia. Namun, setelah New Normal, para aktor dan aktris Indonesia sudah kembali syuting dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Banyak sinetron Indonesia yang menyita perhatian penonton yang dibintangi oleh para pendatang baru hingga artis yang sudah lama malang melintang di industri hiburan Tanah Air. Beberapa sinetron Indonesia yang sukses menyita perhatian penonton adalah Ikatan Cinta, Dari Jendela SMP, Samudra Cinta, Anak Band, dan sederet sinetron lainnya.

Pesona para aktor Indonesia ketika bermain dalam sinetron sukses menyita perhatian penonton dari berbagai kalangan. Bahkan sinetron yang dibintanginya sukses meraih rating yang tinggi dan bersaing dengan sinetron lainnya.

Berikut kami merangkum dari berbagai sumber tentang aktor Indonesia yang naik daun

1. Arya Saloka

naik daun setelah memerankan tokoh Aldebaran dalam sinetron Ikatan Cinta. Adu akting bareng Amanda Manopo, chemistry keduanya sukses memikat hati penonton.

2. Rangga Azof

juga sukses memerankan tokoh Samudra dalam sinetron Samudra Cinta. Bahkan ia berhasil menyabet penghargaan aktor utama paling ngetop SCTV Awards 2020.

3. Rey Bong

Walaupun merupakan pendatang baru, kepiawaian Rey Bong tak perlu diragukan lagi. Lewat sinetron Dari Jendela SMP, ia sukses raih penghargaan pemeran pria terpuji serial televisi Festival Film Bandung 2020.

4. Rassya Hidayah

melambung lewat film Dari Jendela SMP. Walaupun pendatang baru, ia sukses menyita perhatian penonton dan menyabet penghargaan aktor pendamping paling ngetop SCTV Awards 2020.

5. Verrel Bramasta

tentunya sudah tak asing lagi. Main bareng Ranty Maria di sinetron Putri untuk Pangeran, ia sukses mengukir banyak prestasi di tahun 2020.

6. Rizky Billar

kini tengah melejit di tahun 2020. Selain menyabet banyak penghargaan, ia juga mengepakkan sayapnya di segala bidang, salah satunya yakni menjadi host.

To Top