Dewasa

Teroris Santoso Ditembak Mati Tim Alfa 29 TNI Di Gunung Tambaran

Teroris Santoso Ditembak Mati Tim Alfa 29 TNI Di Gunung

mixberita.com – Pimpinan Mujahidain Indonesia (MIT) Santoso telah ditembak mati usai berbaku tembak dengan Tim Alfa 29 TNI. Tim Alfa TNI merupakan prajurit TNI dari Batalyon 515 Kostad Jember. Santoso  merupakan buronan Kepolisian sejak lama dan bersembunyi di hutan sehingga jejaknya susah dilacak oleh Pihak Kepolisian. Kejadian baku tembak sendiri terjadi di pergunungan Desa Tambaran, Kecamatan Poso Pesisir Utara.

Dilansir mixberita.com Baku tembak terjadi setelah adanya patroli Tim Alfa 29 di seeputaran tembak baku tembak terjadi. Dalam operasi tembak tersebut Santoso berhasil ditembak dan langsung mati di tempat. Dalam penembakan tersebut Tim Alfa 29 menembak 2 orang teroris yaitu Santoso dan Basri yang memang berada di posisi yang sama pada saat penembakan.

Tim Alfa 29 dan Kepolisian melakukan kerjasama tim yang hebat dan berhasil dalam operasi tembak tersebut. Kapolri Tito menegaskan Sulawesi Tengah aman tidak ada hal yang perlu dikhawatirkan dengan kabar Santoso Tewas. Dalam operasi tersebut Tim Alfa 29 dan Polisi berhasil mengamankan satu pujuk senjata api organik M-16 beserta amunisi aktif maupun selongsong amunisi.

To Top