Selebritis

Sandrinna Michelle Pakai Sport Bra dan Beri Pesan ke Netizen

Nama artis muda Sandrinna Michelle belakangan ini semakin dikenal publik lantaran totalitas aktinganya di sinetron “Dari Jendela SMP”. Lantas baru-baru ini Sadrinna menjadi sorotan karena videonya bersama sang adik, Richelle Skornicki.

Dalam sebuah video yang dibagikan oleh akun gosip @nenk_update, Sandrinna dan Richelle terlihat memberikan tanggapan soal cibiran netizen yang sering meminta mereka untuk menutup aurat.

Aktris berusia 13 tahun itu memberikan pernyataan menohok mengenai tindakan netizen. Menurutnya, netizen tidak perlu repot-repot mengurusi soal gaya berpakaiannya.

Pasalnya bagi Sandrinna setiap orang memiliki gaya berpakaian yang berbeda-beda. Richelle lantas membenarkan pernyataan kakaknya tersebut. Sehingga ia dengan tegas memperingatkan netizen untuk tidak lagi mengomentari soal gaya berpakaiannya dan sang kakak.

“Untuk kalian yang komentarin tentang kita tutup aurat atau masalah baju gitu,” ungkap Richelle seraya meminta sang kakak untuk melanjutkan pernyataannya. “Kita punya budaya sendiri guys. Jadi setiap orang itu berbeda-beda. Jadi jangan terlalu urusin orang lain,” lanjut Sandrinna.

“Jadi tolong menghargai. Kan setiap budaya-budaya gitu kan,” kata Richelle. “Kita tahu kok, kita harus ngelakuin apa. Jadi, enggak perlu gitu juga sih,” tutup Sandrinna.

Tak ayal, video tersebut lantas menuai beragam tanggapan dari warganet. Banyak dari netter lantas mencibir soal pernyataan sadrinna mengenai budaya sendiri.

“Njir bahas budaya, lupa cari duit, tdur, makan dmna,” tulis seorang netter. “Masalahnya lu cari makan disini kalau lu tinggalnya di tempat budaya lu yang udelnya di obral ya kita bodo amat gini neh ciri2 penerus zara remes2,” sahut netter yang lain.

Sementara itu, pakaian yang dikenakan Sandrinna di video tersebut menjadi sorotan netizen. Pasalnya, perempuan bernama lengkap Sandrinna Michelle Skornicki itu terlihat memakai sport bra berwarna ungu yang memperlihatkan setengah bagian perutnya.

To Top
togel online