Selebritis

Saling Puji, Raisa dan Hamish Daud MakinTunjukkan Kemesraan

Raisa dan Hamish Daud boleh saja selalu bungkam saat ditanya tentang kedekatan spesial di antara mereka. Namun keduanya seperti tak bisa menahan hasrat untuk saling menggoda lewat media sosial.

Seperti yang telah diketahui, belakangan Raisa dan Hamish kerap saling menulis komentar di akun Instagram masing-masing. Keduanya seakan memutuskan untuk saling terbuka pada publik di media sosial saja.

Baru-baru ini, Raisa kembali ketahuan menulis komentar di postingan Hamish yang terlihat sedang memancing bersama seorang teman. Raisa pun lantas menggoda aktor kelahiran Australia ini agar jangan pulang sebelum mendapatkan banyak ikan.

Jgn pulang kalo blm dapet banyak ikan ok,” tulis Raisa. Tak berselang lama, Hamish pun langsung membalas komentar sang kekasih dengan kalimat menggoda. “Banyak? Ikan teri aja ya @raisa6690,” balas Hamish.

Sementara itu, saling bertukar komentar antara Hamish dan Raisa ini pun langsung berhasil membuat netter heboh. Banyak yang mendesak keduanya untuk semakin terbuka dengan jalinan asmara mereka.

Aih bales2an komen nih.. Babang hamish ama yayank baru nya,” komentar netter. “Ajak dong raisa mancing juga bisa gak kena panas2an dia bang,” ujar yang lain. “Semoga jodoh bang hamis sama mba raisa, amin.. langgeng terus,” seru lainnya.

To Top