Nasional

Salam Pramuka, Video Mesum Cewek SMP Cantik Berseragam Pramuka

MixBerita.com – Pengguna Facebook dihebohkan beredarnya video cewek SMP cantik berseragam pramuka yang sedang asyik ‘begituan’.

Penelusuran mixberita.com, Senin (28/3/2016), video super ‘vulgar’ berjudul: ‘Salam Pramuka!’ itu menyebar di sejumlah grup Facebook dan langsung menjadi viral.

Video berdurasi 1 menit 14 detik itu pertama kali diunggah di Grup Facebook ‘Berbagi Itu Indah’ pada Jumat (26/3/2016), lalu dibagikan ke grup facebook lainnya.

salam-pramuka-heboh-2_20160407_210839

Meski sedikit komentar netizen, namun video tersebut telah ditonton ratusan ribu kali. Padahal di grup Facebook tempat video pertama diunggah, hanya ditonton puluhan ribu kali.

Tak jelas siapa cewek SMP cantik berseragam pramuka itu. Hanya saja di badge name seragamnya tertulis nama Reni. Setelah ditelusuri lebih dalam ternyata, ada tiga video dengan pelaku yang sama.

Pada video pertama cewek cantik itu melakukan (maaf) masturb4si. Tangan kanannya ‘menganu-anu’ anunya, sementara tangan kiri memegang handphone yang merekam adegan tersebut.

Sedangkan pada video kedua, ia mengenakan seragam batik SMP-nya duduk di depan laptop sambil webcam dengan seseorang. Ia membuka baju seragamnya satu persatu sambil mendesah menghadap kamera hingga semua pakaiannya tanggal dari tubuhnya.

Lalu, pada video ketiga dia mengenakan seragam pramuka dan memakai kacamata. Ia pasrah saat pacarnya ‘menggitukannya’.

Salam Pramuka, Video Mesum Cewek SMP Cantik Berseragam Pramuka
To Top