Sport

Saingi Real Madrid, Chelsea Juga Kejar Christopher Nkunku

Rencana Real Madrid untuk mendapatkan jasa Christopher Nkunku mendapatkan kendala baru. Chelsea dilaporkan akan turun dalam perburuan pemain RB Leipzig tersebut.

Sejak musim lalu, nama Nkunku memang mulai naik daun di Jerman. Ia mulai tampil reguler dan memberikan performa yang apik bagi RB Leipzig.

Real Madrid dilaporkan kesengsem dengan aksi Nkunku. Mereka tertarik untuk memboyong eks PSG itu ke Bernabeu di tahun 2022.

Dilansir Foot Mercato, Real Madrid mendapatkan tantangan untuk merekrut Nkunku. Sang pemain dilaporkan masuk dalam radar Chelsea di tahun 2022.

Menurut laporan tersebut, Thomas Tuchel ingin Nkunku untuk datang dan memperkuat timnya.

Ini dikarenakan Tuchel tidak bahagia dengan performa Kai Havertz belakangan ini. Sehingga ia menilai Havertz butuh pesaing di timnya.

Tuchel tahu betul Nkunku karena sang pemain bermain di tim junior PSG saat Tuchel masih menjadi manajer Les Parisien. Jadi Tuchel tahu betul bahwa sang gelandang punya segala yang ia butuhkan untuk jadi pesaing Havertz.

Laporan itu juga mengklaim bahwa Chelsea lebih berpeluang untuk mendaratkan Nkunku ketimbang Real Madrid.

Ini dikarenakan agen sang pemain, Pini Zahavi memiliki relasi yang sangat baik dengan Roman Abramovich selaku pemilik Chelsea.

Zahavi dilaporkan siap membantu Chelsea untuk mendapatkan jasa Nkunku di tahun depan.

Chelsea harus siap keluar uang cukup besar untuk merekrut Nkunku.

Sang gelandang dilaporkan bakal dibanderol sekitar 60 juta Euro oleh RB Leipzig.

To Top
togel online