Selebritis

Saat Luna Maya dan Sophia Latjuba Beradu Cantik dalam Tata Rias dan Busana yang Mirip

Bicara sosok artis cantik Indonesia, jelas kita tidak bisa mengabaikan dua pesohor negeri seperti artis Sophia Latjuba dan Luna Maya. Kedua perempuan cantik blasteran ini memang sudah sejak lama dikukuhkan sebagai salah dua diantara para perempuan cantik Indonesia yang memikat dan populer.

Di balik rumor dan kontroversi yang mengiringi keduanya, pesona Sophia Latjuba dan Luna Maya memang tak tertandingi.

Ini belum ditambah dengan karunia kulit bersih mulus serta bentuk tubuh langsing semampai yang semakin menambah daya tarik perempuan yang pernah dan sedang menjalin cinta dengan Ariel ‘Noah’ tersebut. Tak perlu berdebat siapa yang paling cantik dan Anda gemari. Sebab, keduanya memiliki kecantikan khas yang sulit untuk diukur dan diputuskan.

Menariknya, keduanya kerap memerlihatkan penampilan yang hampir sama di berbagai kesempatan dan unggahan foto.

Di antaranya terlihat nyaris serupa saat mengaplikasikan riasan wajah dan tatanan rambut yang sama serta model busana yang juga senada.

Inilah bukti kecantikan Sophia Latjuba dan Luna Maya yang begitu memesona mata.

saat-luna-maya-dan-sophia-latjuba-beradu-cantik-dalam-tata-rias-dan-busana-yang-mirip saat-luna-maya-dan-sophia-latjuba-beradu-cantik-dalam-tata-rias-dan-busana-yang-mirip1 saat-luna-maya-dan-sophia-latjuba-beradu-cantik-dalam-tata-rias-dan-busana-yang-mirip2 saat-luna-maya-dan-sophia-latjuba-beradu-cantik-dalam-tata-rias-dan-busana-yang-mirip3 saat-luna-maya-dan-sophia-latjuba-beradu-cantik-dalam-tata-rias-dan-busana-yang-mirip4 saat-luna-maya-dan-sophia-latjuba-beradu-cantik-dalam-tata-rias-dan-busana-yang-mirip5

To Top