Nasional

Ruhut: Relawan Ahok-Djarot Tetap Rendah Hati Raih Simpati Rakyat

Ruhut: Relawan Ahok-Djarot Tetap Rendah Hati Raih Simpati Rakyat

Mixberita. Juru Bicara (jubir) pasangan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok – Djarot Saiful Hidayat, Ruhut Sitompul terus meminta para relawan mengajak masyarat untuk memilih pasangan nomor 2. Upaya itu harus terus dilakukan agar kemenangan tetap terjaga.

Menurut berita yang didapat bahwa Ruhut meminta relawan untuk tidak terlena dengan keunggulan Ahok saat ini. Mereka harus tetap rendah hati meyakinkan masyarakat guna memilih calon petahana ini.

“Saya mohon kita jangan sombong, kita rendah hati. Ajak secara simpatik sampaikan kepada mereka apa yang sudah diberikan Ahok-Djarot sebagai pelayan untuk membangun Jakarta ini.

Salah satu hasil kerja nyata yang disajikan Ahok adalah Taman Kalijodo. Kalijodo seperti diketahui sangat terkenal sebagai lokasi prostitusi, narkoba, judi, dan berbagai aksi kriminalitas lainnya.

Tapi, tempat ini kemudian digusur Ahok setelah kecelakaan Fortuner maut. Kalijodo kemudian diubah menjadi lahan terbuka hijau.

“Sekarang menjadi tempat permainan anak, tempat untuk kita semua. Ini prestasi Ahok-Djarot melanjutkan apa yang dilakukan pak Jokowi,” pungkas Ruhut.

To Top