Selebritis

Ruby Jasmine Model Cantik Pacar Baru Ichal Muhammad

mixberita.com – Ruby Jasmine, salah satu model cantik Indonesia  baru-baru ini tengah marak diperbincangkan oleh kalangan masyarakat. Pasalnya saat ini model cantik dan juga seksi tersebut dikabarkan sedang menjalin kedekatan dengan salah satu mantan penyanyi dangdut kondang Cita Citata yang bernama Ichal Muhammad.

Namun, berita tersebut ternyata bukan hanya isapan jempol semata, karena saat menghadiri acara “Rumpi No Secret” milik Feni Rose, Kamis (2/6), Ely Sugigi mengungkap tabir hubungan antara Ruby Jasmine dengan Ichal Muhammad.

Untuk meyakinkan bahwa perkataan Ely Sugigi tersebut benar, maka host Feni Rose meminta Ely untuk menelpon Ichal Muhammad. Namun sayang, Ely tidak memiliki nomor kontak Ichal. Lalu Ely memilih untuk menghubungi Ruby Jasmine.  Ternyata tanpa disangka sangka, saat Ely menhubungi Ruby, Ruby justu mengaku sedang bersama Ichal.

“Halo Ruby, kamu dimana? Lagi syuting nggak?” Tanya Ely Sugigi.

“Iya Mpok,” jawab Ruby.

“Kamu lagi sama Ichal nggak?” tambah Ely.

“Iya ini lagi sama Ichal,” jawab Ruby singkat.

Mendengar jawaban Ruby Jasmine tersebut sontak Feni Rose langsung menyerbu Ruby dengan berbagai pertanyaan. “Kamu lagi dekat sama Ichal ya?”, tanya mantan host acara “Silet” tersebut.

“Hmm gimana ya?” saa itu Ruby langsung bingung saat diserbu pertanyaannya Feni Rose.

Selebihnya Ruby Jasmine hanya berkomentar bahwa Ichal adalah sosok yang baik dan dia masih belum mau memberikan konfirmasi seputar kedekatannya dengan mantan Cita Citata tersebut. Dan tindakan bungkamnya tersebut juga diperjelas dengan belum beraninya  Ruby untuk memasang foto berduanya dengan Ichal Muhammad pada account istagramnya @rubyjasminee. Selain  foto kakaknya, Ruby memang tidak pernah mengupload foto teman laki-lakinya.

Sebelumnya memang nama Ichal Muhammad langsung mencuat setelah kisah cinta 10 harinya dengan pelantun Goyang Dumang, Cita Citata yang menjadi perbincangan publik. Pasalnya tidak hanya hubungan pacaran yang sangat singkat , melainkan proses pendekatan mereka berdua juga sangat singkat pula yang akhirnya berujung dengan perpisahan yang begitu cepat tersebut.

Ruby Jasmine Model Cantik Pacar Baru Ichal Muhammad
To Top