Selebritis

Ruben Onsu Sindir Syahrini atau Raisa Sebagai Artis Sombong?

Ruben Onsu membuat followernya bertanya-tanya. Tak biasanya, ia mempostingan tulisan panjang mengkritisi ulah artis sombong.

Ruben menuturkan dirinya tak habis pikir oleh ulah artis yang menggunakan apa yang dipunyanya dengan angkuh sehingga merendahkan derajat orang lain ataupun profesi orang lain.

Padahal, menurut Ruben, hidup tak selamanya di atas karena pasti mengalami keterpurukan.

Ruben menyebutkan contoh ulah artis sombong diantaranya meminta body protecter saat akan hadir ke acara show atau minta pengawalan hingga di depan kamar hotel.

“Tapi semua itu hanya ada 2 perkiraan saya, yg pertama emang mau nya artis nya begitu yg pingin di perlakukan seperti bintang luar negri, dan yg kedua memang arahan org2 di belakang nya. Kalau masih cari makan di negri sendiri jangan banyak tingkah ntar giliran jatuh karir nya gak siap. Jangan buat seolah2 diri kita paling hebat,” tutur Ruben.

Ruben menuturkan jika postingan ini hanya buah pemikirannya saja berdasarkan apa yang dialaminya. Dirinya menegaskan tidak dimaksudkan untuk menyindir siapapun.

“Sekali lagi gak menyindir siapa pun, tp klo ada yg ngerasa maaf yak hahhaha anggep aja ini masukan yg baik, klo gak di terima baik jg gpp kok hahahhaha,” kata Ruben.

Meski sudah ditegaskan, namun netizen yang membaca postingan ini dibuat penasaran. Mereka pun meminta Ruben menjelaskan siapa artis yang dimaksud.

“Waduhh nyindir siapa tuh,” tanya akun eka.agustina36. “Siapa y yg d mksud jd penasaran @ruben_onsu,” timpal akun mithacallysta.

Netizen pun mencoba menebak siapa artis yang dimaksud. Seperti diungkapkan akun ndadinda__, “btw.. bukan syahrini kan ye??”.

“Nyindir raisa ya bang? @ruben_onsu,” kata akun krisna_dewi99.

Di sisi lain, postingan ini disepakati oleh netizen. Mereka pun banyak memberikan pujian untuk Ruben Onsu.

“Bener bngt tu bg ruben…kebanyakan artis sekarang pada sok…padahal mereka jg manusia biasa seprti kita2 ini…gk ada ngeidolain siapa2…jd diri sendiri aja,” tandas akun qaisyarahumairah.

To Top