Selebritis

Rosiana Dewi Si Cantik Pemeran Sinetron Jilbab in Love

Siti Afifah Rosiana Dewi atau yang lebih dikenal dengan nama bekennya saat ini Rosiana Dewi, ni merupakan artis yang namanya melambung setelah ikut bermain dalam film yang berjudul “Surat Kecil Untuk Tuhan” dan juga sinetron “Jilbab in Love”.

Kecantikan dari Rosiana Dewi memang tidak terbantahkan lagi, bahkan banyak orang yang mengatakan jika wajahnya mirip dengan  berbie. Ia adalah seorang artis yang lahir di Jepang, 8 Agustus 1996. Ia mengawali kariernya di dunia entertainment pada tahun 2008.

Pertama kali bermain sinetron, ia menjadi salah satu bintang dalam sinetron “Dia Bukan Cinderella”. Kecantikan dari Rosiana Dewi sendiri juga disebut – sebut memiliki kemiripan dengan Natasha Wilona. Kecantikan yang dimiliknya bahkan dapat membuat klepek-klepek setiap kaum adam.

Dalam sinetron terbarunya yang berjudul “Jilbab in Love”, Rosiana Dewi memerankan karakter dari Icha. Setelah menjadi bintang dalam sinetron tersebut, pesonanya ternyata mulai menjadi perhatian publik. Banyak yang ingin tahu tentang sosoknya.

Selain menjadi seorang aktris, teryata Rosiana Dewi juga merupakan seorang model. Sejumlah media cetak juga banyak yang menjadikannya sebagaii model majalah dan juga tabloid. Banyak netter yang mengagumi wajah cantik dan manisnya tersebut.

Dalam sejumlah foto yang tersebar di dunia maya, Rosiana Dewi tampak begitu imut dan memiliki kulit yang memang begitu bersih. Tidak heran jika banyak yang mengagumi paras cantiknya tersebut. ia juga mulai banyak memiliki banyak fans dan menjadi salah satu aktris yang diidolakan di Indonesia.

Dalam kariernya, ia mulai terjun ke dunia akting pada tahun 2008 bermain dalam sinetron yang berjudul “Dia Bukan Cinderella”, setelah itu, pada tahun 2013 ia pun bermain dalam sebuah film yang berjudul “Surat Kecil Untuk Tuhan The series”.

Dan pada tahun 2014 lalu, Rosiana Dewi juga bermain peran dalam sinetron yang berjudul Kau Yang Berasal Dari Bintang. Dan yang terakhir, ia bermain dalam sinetron Aisyah Putri The Series: Jilbab In Love sebagai Icha.

To Top