Selebritis

Roro Fitria Ngakui Sedang Terkena Guna-Guna

mixberita.com – Pengakuan mengejutkan datang dari artis seksi Roro Fitria. Roro, yang dikenal glamour dan kerap memamerkan barang-barang mewahnya, mengaku telah diguna-guna.  Hanya saja, Roro Fitria enggan bersepkulasi siapa yang tenah mengirimkan ilmu hitam dan niat jahat itu padanya.

Beberapa hari lalu, wanita 29 tahun ini merasa ada yang aneh pada tubuhnya. Di mana tangan sebelah kirinya merasa seperti terbakar, hingga mengeluarkan asap.Mulanya, wanita yang kerap tampil seksi ini merasakan badannya dingin. Namun, satu jam kemudian, dia merasakan panas yang luar biasa.

Wanita yang kerap tampil seksi ini menduga, ada orang yang tidak senang dengan dirinya. Baik dari segi karier ataupun kesuksesan Roro. Sebab saat ini kata Roro, dirinya tengah disibukan dengan berbagai aktivitas. “Ya mungkin ada orang yang nggak berkenan dengan karier saya, atau dari organisasi-organisasi yang saya ikuti, mungkin nggak suka dengan kehadiran saya,” duga Roro. Beruntung, pemain film Bangkitnya Suster Gepeng ini bisa melepaskan diri dari pengaruh jahan yang dikirimkan orang itu, setelah melakukan ritual dan berdoa.

Roro Fitria Ngakui Sedang Terkena Guna-Guna
To Top