Dewasa

Riset Membuktikan Awali Seks Dari Bagian Kaki

mixberita.com-Sebuah asumsi mengatakan bahwa bagian tubuh wanita yang sering diperhatikan oleh pria selain payudara adalah kaki yang mulus ramping yang seksi. Sejumlah pria beranggapan, kaki menjadi bagian tubuh yang menarik, yang mampu merangsang libido pria dan cukup membuat bulu kuduk berdiri bagi wanita.

Dilansir oleh mixberita.com  salah satu pria yang menyukai kaki wanita dan mampu merasakan rangsangan seksual setiap memulai bercinta, mungkin langkah berikut akan membuat suasana bercinta lebih memanas. Karena pada bagian kaki terdapat syaraf yaang dapat membuat wanita tegang dan merangsang.

Awali aktivitas bercinta dengan menyentuh kaki pasangan Anda penuh perasaan dan lembut seperti bermain piano, atau secara perlahan menyentuh jari-jari kaki dan telapak kaki agar Anda dapat membangun rangsangan di awal ronde mulai bercinta kepada pasangan anda. Jika Anda wanita dan senang memancing pasangan dimulai dari kaki, berilah satu atau dua kali gesekan pada penisnya menggunakan kaki Anda dan sebisa mungkin membuat suasana memanas dengan gesekan lidah pada paha pasangan anda.

Selain membuat Anda dan pasangan merasakan sensasi berbeda, memberi pijatan di jari dan telapak kaki membuat Anda dan pasangan dapat mengeksplor posisi seksual yang baru dan tentu lebih menantang. Teknik berikut ini dapat dilakukan oleh para wanita, saat pasangan mulai memasukan penisnya, sentuh bagian tubuh hingga penisnya dengan menggunakan kaki selembut mungkin untuk memancing gairah seks pria semakin meningkat untuk seks yang lebih nyaman dan menegangkan.

Berikut Ulasan dari mixberita.com :

To Top