Selebritis

Rie Airie Itu Siapa? Ini Biodata dan Profil Lengkap Instagram, Agama

Ukiran, istilah ini pertama kali dipopulerkan di Jepang. Aktor yang membakar disebut membakar idola. Beberapa orang menganggap burning sama dengan JAV. Masalahnya, dalam industri gravure, model tidak pernah/tidak boleh telanjang bulat atau menunjukkan aktivitas seksual.

Rie Airie tidak hanya cosplay karakter anime saja. Tapi, dia juga suka meniru model dewasa Jepang yang dikenal dengan sebutan carving.

 

Rie Airie tidak menyangka netizen akan bereaksi begitu positif terhadap keputusannya untuk cosplay. Meski sedikit orang yang menyukainya, hanya sedikit orang yang membuatnya lebih percaya diri dan mapan di dunia cosplay.

 

Rie Airie mengaku sudah cosplay sejak 2012. Kemudian, pada 2018, ia mencoba cosplay etching. Rie Airie tidak menyangka netizen akan bereaksi begitu positif terhadap keputusannya untuk cosplay. Meski sedikit orang yang menyukainya, hanya sedikit orang yang membuatnya lebih percaya diri dan mapan di dunia cosplay.

Rie Airie tidak memungkiri masih banyak stigma negatif terhadap cosplay di media cetak. Tapi dia hanya cuek.

 

Saat syuting cosplay di media cetak, Rie Airie selalu menyewa kamar hotel atau studio untuk mendapatkan efek terbaik. Ia juga sering menggunakan jasa fotografer yang merupakan teman dekatnya.

To Top