Selebritis

Reemar Martin Artis TikTok yang Jadi Viral Karena Diserang Netizen +62

Bagi kamu para penikmat dan pencinta TikTok, mungkin sudah tak asing lagi dengan Reemar Martin. Ya, wanita muda berparas cantik itu punya banyak penggemar. Banyak yang beranggapan wajah cantiknya begitu memesona dan banyak digandrungi pria Indonesia. Hal tersebut membuat beberapa perempuan cemburu.

Setelah Reemar membuat akun Instagram baru, namanya kian melambung. Tak ayal akun baru tersebut langsung dibanjiri penggemar, terutama para pria. Saking memikatnya aura Reemar, tak sedikit dari kaum hawa cemburu menghujaninya dengan komentar pedas.

wkwk fens nya org indo semua tanpa org indo bisa apa lo,” tulis akun @zuxxxx.

Hingga akhirnya Reemar terbawa masalah dengan penggemar BTS Indonesia. Masalah antara keduanya ini sebenarnya tidak begitu jelas atau dianggap salah paham. Namun akun Reemar sudah dipenuhi hujatan warganet.

Begitu juga dengan Reemar. Dia merasa tidak berbuat apa-apa, apalagi terkait dengan BTS dan fansnya. Sosoknya malah terlihat bingung sebenarnya apa yang terjadi. Hingga akhirnya Reemar berencana untuk menutup akun medsosnya. Nama Reemar kemudian jadi trending di Twitter Indonesia saat ini.

Namun keputusan yang diambil Reemar untuk berhenti dari medsos, bukan lantaran karena warganet Indonesia. Reemar mengaku semua itu karena urusan pribadinya. Hal itu pun ia cuitkan pada akun Twitter pribadinya.

Terlepas dari semua masalah yang ada, Reemar Martin merupakan gadis muda, cantik nan multitalenta. Dia pintar berjoget memperagakan berbagai lagu TikTok. Sosoknya memiliki senyuman manis yang memikat hati. Penasaran dengan pesona gadis muda ini? Simak deretan foto Reemar Martin, artis TikTok yang baru trending topic seperti kami lansir dari akun Instagram @rreemar_ pada Selasa (28/4)

 

To Top