Selebritis

Rebecca Soejati Reijman, Penyanyi yang Seksi dan Cantik di Indonesia

Rebecca Reijman, Profil, Biodata dan Foto Terbaru

mixberita.com – Sosok wanita cantik bernama lengkap Rebecca Soejati Reijman atau yang lebih dikenal dengan nama Rebecca yang merupakan salah seorang penyanyi cantik dan juga seorang aktris dalam jagad industri hiburan tanah air ini tentunya sudah cukup akrab bagi seluruh kalangan masyarakat dalam negeri.

Bahkan, dalam dunia hiburan tanah air, penyanyi cantik kelahiran Den Haag, Belanda, pada 21 Februari 1985 ini, pun sudah termasuk sebagai salah seorang selebriti yang sudah cukup populer di tanah air. Tidak hanya itu, wanita cantik yang mulai melejit melalui album yang berjudul ‘Kata Hati’ ini, pun tak hanya dikenal sebagai salah seorang penyanyi dan aktris, dirinya pun cukup dikenal sebagai salah seorang model yang sudah sering tampil diberbagai ajang modeling bergengsi di dalam negeri.

Rebecca memulai perjalanan karirnya dalam jagad industri hiburan tanah air melalui dunia belantika musik. Awalnya kedatangan wanita cantik berdarah Belanda ini, hanya untuk berlibur. Namun, niatnya tersebut pun akhirnya berubah seratus delapan puluh derajat setelah dirinya mulai diperkenalkan ke dalam dunia tarik suara tanah air oleh saudaranya Romeo melalui salah satu label musik dalam negeri ’88 Music’

Profil dan Biodata Rebecca Reijman

Nama Asli : Rebecca Soejati Reijman

Tanggal Lahir : 21 Februari 1985

Tempat Lahir : Den Haag, Belanda

Kewarganegaraan : Belanda

Ayah : Robert Jean Lewis Reijman

Ibu : Rinie Soejati

Saudara : Romeo (adik laki-laki)

Suami : David Danny Mochtar (sejak 14-Okt-2012)

Anak-anak : Che Cailo Moechtar (l. 27-Nov-2012)

Populer Sejak : Merilis single “Maafkan Aku Mencintai Kekasihmu” dari album “Kata Hati” (2007)

To Top