Sport

Real Madrid Coba Telikung Liverpool untuk Transfer Mikel Merino

Rencana Liverpool untuk mendapatkan jasa Mikel Merino mendapatkan tantangan baru. Real Madrid dilaporkan tertarik untuk mengamankan jasa sang gelandang.

Liverpool sudah lama berburu gelandang baru. Mereka membutuhkan gelandang baru untuk menggantikan peran Georginio Wijnaldum yang cabut ke PSG di musim panas kemarin.

The Reds dilaporkan punya target transfer di Spanyol. Mereka tertarik untuk mengamankan jasa Mikel Merino yang tampil apik di Real Sociedad.

El Nacional mengklaim bahwa rencana Liverpool tidak akan berjalan lancar. Karena Real Madrid juga meminati pemain Timnas Spanyol itu.

Menurut laporan tersebut Skuat Real Madrid juga meminati jasa Merino. Karena mereka ingin memperkuat lini tengah mereka.

Madrid tengah mencari suksesor Toni Kroos di tim mereka. Karena sang gelandang kini sudah mulai menua.

Tim pemandu bakat Real Madrid sangat terkesima dengan kemampuan sang gelandang. Sehingga mereka merekomendasikan Ancelotti untuk merekrutnya.

Menurut laporan yang sama, Real Madrid dan Liverpool berpotensi mendapatkan jasa Merino. Karena sang gelandang bakal dijual oleh Sociedad.

Merino sebenarnya masih terikat kontrak di Anoeta hingga tahun 2025. Namun Sociedad siap mendengarkan tawaran yang masuk untuk sang gelandang.

La Real diberitakan siap menjual sang gelandang di angka 50 juta Euro. Jika ada klub yang tertarik merekrutnya, maka meeka harus membayar segitu.

Musim ini, Merino masih tampil ciamik di skuat Sociedad. Ia turun 17 kali membela La Real musim ini.

Ia juga berhasil mengemas tiga gol dan dua assist bagi Sociedad. Sehingga La Real kini memuncaki klasemen sementara La Liga.

To Top