Selebritis

Ramalan Artis di 2017, Ariel Noah dan Sophie Telah Menikah Siri

Berita hiburan di Tanah Air tak pernah sepi dari ‘drama’ kehidupan para artis, mulai dari kasus hukum, putus pacaran, lamaran, menikah, hingga perceraian.

Wajar jika ‘drama’ yang dilakoni para selebriti selalu menarik perhatian masyarakat. Apalagi era media sosial yang sudah menyatu dalam kehidupan sehari-hari, masyarakat bisa memantau situasi kehidupan selebriti dalam hitungan per menit melalui media sosial macam Instagram atau Path yang saat ini paling populer. Lalu, bagaimana dengan perjalanan hidup para artis di 2017 mendatang? Pasti penasaran bukan?

hasil wawancara seorang konsultan spiritual atau paranormal bernama Mba You (42) yang membuka praktek di Jakarta dan Bandung.

Dia mencoba melihat kehidupan kehidupan para artis dari hasil penerawangannya. Kami mengulas selebritas kondang yang menjadi pusat perhatian sepanjang 2016, yakni Ahmad Dhani, Ariel NOAH dan pasangannya Sophia Latjuba, Ayu Ting Ting, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Syahrini dan terakhir Nikita Mirzani.

Dan, paling mengejutkan adalah penerawangan mengenai Ariel dan Sophie. Menurut Mbak You, Pasangan ini telah menikah secara siri pada tahun 2016 lalu.  Di tahun 2017 nanti, lanjut dia, Ariel dan Sophie akan go public. Wah, jadi penasaran nih.

Seperti apa petikan wawancara dengan Mba You, simak saja berikut ini:

1. Ahmad Dhani

S: Kiprah Ahmad Dhani di Pilkada Kabupaten Bekasi sebagai Wakil Bupati dan kelanjutannya kasus makar yang melibatkan dirinya?

MY: Berdasar penerawangan Mbak You Ahmad Dhani akan kalah di Pilkada Bekasi 2017. Alasannya karena tak memiliki garis kepemimpinan disebuah institusi apapun. Semua jabatan yang diincar Dhani baik di Bekasi maupun di tempat lain selalu berujung kekalahan.

Sementara, terkait dengan kasus makar kemarin ini prosesnya masih panjang dan akan menghiasi 2017. Namun, kasusnya akan timbul tenggelam seiring munculnya kasus lain yang heboh. Tetapi akan naik lagi saat sedang sepi, serta ada gambaran akan dijadikan tersangka serta ditangkapnya Ahmad Dhani.

Selain itu, akan ada lagi kasus lain yang besar juga dan akan memakan waktu lama juga bagi Ahmad Dhani. Ditambah masalah-masalah lain yang sudah lama akan muncul lagi. Hal itu lantaran sejak 2016 dan 2017, Dhani cenderung ke egonya khususnya dalam hal politik.

Semoga saja Dhani bisa mengontrol egonya yang banyak gaya dan tak karuan serta bisa lebih mawas diri. Terkait karier di musiknya akan terus berjalan dan akan bentuk band baru juga selain yang sudah ada.

2. Ariel dan Sophia Latjuba

S: Apakah Ariel Noah dan Sophia Latjuba akan menikah di Tahun 2017?

MY: Sebenarnya soal pernikahan Ariel dan Sophia sudah terjadi di 2016. Mereka sudah menikah siri, cuma itu belum diungkapkan ke publik soal nikah sirinya ini. Tetapi kalau untuk pernikahan secara negara sepertinya belum akan dilakukan. Di 2017 semoga mereka akan go public dan membuka diri soal pernikahan sirinya.

3. Ayu Ting Ting

S: Apakah Ayu Ting Ting akan menikah di 2017?

MY: Soal Ayu Ting Ting ini di tahun 2017 rezekinya masih akan banyak, kariernya masih tetap mentereng. Cuma akan tertutup dengan kasus-kasus serta berita-berita yang memojokan pelantunAlamat Palsu tersebut. Yang seharusnya menaikan Ayu justru malah jadi serangan balik buat dia.

Sementara terkait kisah cinta Ayu, sepanjang 2017 ini dirinya akan menjalani jatuh bangun percintaan. Dirinya akan bertemu pria muda yang usianya sepantaran namun tak akan bertahan lama hubungannya.

Ayu akan tetap jatuh kepelukan laki-laki yang sudah berkeluarga. Meski dirinya sudah membuka diri kepada yang sepantaran, karena tadi hidupnya penuh sensasi. Banyak kabar yang dipelintir dan banyak benarnya juga. Hasilnya dia tak akan ada pernikahan di 2017.

4. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

S: Bagaimana kehidupan rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, mereka sempat diisukan bercerai?

MY: Sebenarnya sejak 2016 kabar ini sudah ada ya tetapi di 2017 akan lebih santer lagi kabar ini beredar. Tetapi tidak akan terjadi perceraian lantaran Nagita Slavina serta keluarga besarnta pintar menutupi kekurangan Raffi Ahmad.

Kepintaran Gigi pulalah yang membuat masalah yang sebenarnya ada, terlihat seperti tak ada masalah. Dia tetap berhasil menutupi kekurangan Raffi. Gejolak-gejolak dalam rumah tangga ada, apalagi Raffi tipe yang bosanan.

Cuma Raffi harus lebih bijak lagi dalam berperilaku ke depannya, karena kabar perceraiannya ini akan mempengaruhi kariernya serta pendapatannya. Cuma akan tertutupi dengan usaha yang dirintisnya serta rezeki dari Rafathar.

5. Syahrini

S: Apakah Syahrini akan menikah di 2017?

MY: Sebenarnya sudah diminta keluarganya menikah di tahun 2016. Cuma Syahrini ini tipikal perempuan yang mencari kekasih yang sempurna bak princess.

Tetapi di 2017 ini kemungkinan Syahrini menikah sangat amat besar yakni 70 persen, 30 persen sisanya akan maju mundur lagi lantaran alasan yang di atas tadi.

Semoga saja dirinya bisa menerima dan mengamini apa yang akan didapatnya di 2017 sehingga bisa menikah. Calonnya sendiri bukan berasal dari Orang Kita tetapi pria berkebangsaan asing.

6. Nikita Mirzani

S: Bagaimana karier Nikita Mirzani di 2017?

MY: Kariernya Nikita akan terus mentereng, apalagi dia bakalan ada tawaran banyak film nantinya. Hanya saja dirinya akan terus dinaungi sensasi ya.

Namanya Nikita Mirzani akan penuh sensasi lantaran dia memang dalam hidupnya menyukai tantangan dan hal baru. Ditambah dirinya tak mau merepotkan banyak orang, alhasil kariernya yang didapatnya nanti buah dari kemandiriannya.

Kalau kasusnya dengan Julia Perez tak akan mengganggu kariernya di industri hiburan. Justru nanti akan berhenti baik-baik, cuma akan ada kekagetan sedikit dari Nikita.

To Top