Selebritis

Ramadhan Kali Ini Raffi Ahmad Ungkap Tak Mengambil Pekerjaan Dikala Sahur

mixberita.com – Ramadhan Kali Ini Raffi Ahmad Ungkap Tak Mengambil Pekerjaan Dikala Sahur, Bulan Ramdhan tak terasa kini akan segera tiba kembali, bagi umat muslim tentu saja bulan tersebut merupakan bulan yang sangat penuh dengan berkah. Oleh karena itu tak heran jika umat muslim tak sabar menanti bulan yang penuh dnegan berkah tersebut.

Pada saat bulan Ramadhan banyak acara TV yang mulai membuat acara yang identik dengan bulan Ramadhan yakni acara disaat berbuka dan acara disaat sahur. Hal ini memberikan pekerjaan tersendiri bagi para artis yang sudah langganan menjadi bintang pengisi acara dikala berbuka maupun sahut.

Namun pada tahun ini nampaknya ada yang berbeda dengan Raffi Ahmad yang selalu berhasil menjadi icon disetiap bulan Ramadhan. Pasalnya ditahun 2016 ini Raffi mengungkapkan tak akan mengambil pekerjaan dikala sahur seperti tahun tahun sebelumnya yang tak pernah absen dalam program program tersebut kini ia mengungkapkan tak ingin ‘ngoyo’ lagi dan ingin mengurangi sedikit kegiatannya di dunia hiburan saat bulan ramadhan.

Seperti yang kita ketahui selama ini Raffi memang tak pernah absen dari acara berbuka dan sahur, ia selalu menghiasi layar kaca pemirsa Indonesia, oleh karena itu kali ini ia ingin mengurangi degan tak mengambil pekerjaan dikala sahur, ia ingin menghabiskan waku sahurnya dengan berkumpul bersama keluarga kecilnya.

“Ramadan sih masih ada acara buka puasa, sama musik, tapi enggak ada acara sahur sih,” ucap Raffi Ahmad di Hotel Mercure, Jakarta Pusat, Jumat (20/5/2016).

Hal ini tentu saja wajar bagi Raffi Ahmad karena ingin mengutamakan keluarga karena selama ii ia selalu disibukkan dengan segala pekerjaanya, selain itu Rafi juga mengingat anaknya yakni Rafathar Malik Ahmad kini sedang dalam masa tumbuh kembang , masa masa tersebut sangat berharga dan menyesal nantinya jika terlewatkan, oleh karena itu ia ingin memiliki waktu lebih dengan keluarganya,

“Jadi bisa sahur sama istri. Habis buka puasa juga bisa sama istri, jadi lebih banyak waktu sama keluarga,” papar Raffi Ahmad.

Ramadhan Kali Ini Raffi Ahmad Ungkap Tak Mengambil Pekerjaan Dikala Sahur
To Top